Home TANGERANG HUB Wabup Resmikan Rumah Layak Huni

Wabup Resmikan Rumah Layak Huni

0
SHARE
RESMIKAN RUMAH: Wakil Bupati Tangerang Mad Romli (dua dari kiri) memberikan tanda mata kepada penerima bantuan perbaikan rumah di Kampung Katomas, RT 01/01, Kelurahan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Rabu (4/9). FOTO: Humas for Tangerang Ekspres

TIGARAKSA – Wakil Bupati Tangerang Mad Romli, meresmikan rumah layak huni milik Romsinah. Pembangunan rumah ini diinisiasi oleh Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia yang dilaksanakan di Kampung Katomas, RT 01, RW 01, Keluarahan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Rabu (04/9)

Romli mengatakan, sangat mengapresiasi atas komitmen program kerja nyata Koperasi Benteng Mikro Indonesia selama ini, mereka turut serta berpartisipasi guna mewujudkan kehidupan masyarakat yang sejahtera khususnya di Kabupaten Tangerang.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang, dirinya mengucapkan terimakasih atas segala upaya Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia Kabupaten Tangerang atas Program penyerahan rumah layak huni kepada anggota Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia ini dapat terus terlaksana dengan baik

“Saya berharap melalui kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi pihak lainnya, untuk turut berkontribusi nyata sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama” ucap Romli

Presiden Direktur Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia Kamarudin Batubara, disela sela acara menjelaskan, sebelum dilakukan bedah rumah rumah anggotanya tersebut terlihat sangat memprihatinkan, maka pihak koperasi melakukan pembangunan agar menjadi rumah layak hun. Pembangunan ini merupakan rumah ke 183 yang sudah Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia bangun.

“Mudah-mudahan tujuan ini bisa tercapai dan tahun depan bisa dilanjutkan program bedah rumah. Pemerintah Kabupaten Tangerang sangat mendukung program apapun yang dilakukan oleh Kopsyah BMI. Maka, kedepannya yang perlu disinergikan adalah kerjasama dalam kegiatan sanitasi dan pembangunan rumah layak huni. Karena dalam program dan kegiatan perlu koordinasi supaya ke depannya lebih fokus, agar tak menimbulkan kecemburuan terhadap masyarakat,” ujar Batubara.

Sementara itu, Romsinah selaku penghuni rumah tersebut mengucapkan terimakasih atas dibangunnya rumah layak huni ini. Dikarenakan sebelumnya kondisi rumah yang sebelumnya tidak layak huni.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia yang telah membangun rumah kami, sehingga kami bisa menempati rumah ini dengan nyaman,” ucapnya. (rls/mg-10/mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here