Home OLAHRAGA Jelang Hadapi PSPS Riau, Butuh Kerja Keras Ekstra

Jelang Hadapi PSPS Riau, Butuh Kerja Keras Ekstra

690
0
SHARE

PERSITA Tangerang kembali melakoni laga away pada, 8 September 2019 di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru. Target poin penuh kembali diapungkan kubu Pendekar Cisadane saat menghadapi skuat asuhan Raja Faisal tersebut.

Ya, memang Persita terus mengincar poin penuh saat melakoni laga tandang guna mengganti poin yang hilang saat melakoni laga kandang kontra Perserang, Cilegon United dan Blitar Bandung United FC. Dua laga away kontra Persibat dan PSPS Riau sudah jauh hari dicanangkan untuk bisa mencuri tiga poin dari kedua tim.

Menghadapi Persibat Persita hanya mampu mencuri satu poin dari hasil draw 2-2 di Stadion M. Sarengat, Batang. Nah, menghadapi PSPS target kemenangan tidak boleh meleset.

Namun untuk bisa menoreh kemenangan di kandang klub berjulukan Askar Batuah Pelatih Persita Widodo Cahyono Putro (WCP) mengakui tidak hanya butuh kerja keras pemain. Tapi kerja ekstra keras.

Berbeda saat menghadapi Persibat, PSPS Riau dalam tren positif usai meraih kemenangan atas Blitar Bandung United FC. Ditambah semangat pemain Muhammad Idham Jauhari dkk yang baru saja kedatangan investor baru untuk mendanai tim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here