Home TANGERANG HUB Alumni SMAN 94 Santuni Anak Yatim

Alumni SMAN 94 Santuni Anak Yatim

0
SHARE
Anak-anak yatim foto bersama alumni SMAN 94 angkatan tahun 1993, pekan kemarin. FOTO: Randy/Tangerang Ekspres

TANGERANG- Keluarga besar Alumni SMAN 94 angkatan tahun 1993 mengelar santunan anak yatim. Sebanyak 15 anak yang masih menjadi keluarga alumni mendapat bingkisan.

Acara yang berlangsung di Cafe Ropang Receh, Sabtu (14/9) lalu penuh kegembiraan dan suka cita. Karena mereka bisa bertemu dengan anak-anak dari teman waktu sekolah.

Hadir juga Ikatan Sport Harley Davidson sebagai donatur dan Yasnita Enggira Setiawan, atlet bulu tangkis nasional yunior. Yasnita bercerita dan memberikan motivasi tentang perjalanan karir dia sebagai pebulutangkis muda yang tinggal jauh dari orangtua kepada anak-anak.

Agus Budi Santoso, Ketua Panitia Acara mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan Alumni 93 atas bantuan baik moril ataupun materil. Sehingga acara silaturahmi dan santunan ini berjalan dengan lancar. Gus Bud, sapaan akrabnya berpesan kepada anak-anak agar jangan pernah sedih dan putus asa tetap semangat untuk mengejar impian dan cita-cita

“Acara santunan dan rasa kepedulian ini juga sudah disepakati dan menjadi agenda rutin setiap tahun ujar,” kata Riyanto, penasihat alumni SMAN 94. ( gol )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here