Home BISNIS Skandinavia Lagom Dibanderol Rp 850 Juta

Skandinavia Lagom Dibanderol Rp 850 Juta

0
SHARE
Direktur Skandinavia Norman Eka Saputra saat melaunching Skandinavia Lagon.

TANGERANG – Situasi ekonomi global yang dipenuhi ketidakpastian, tak membuat sektor properti gusar. Bahkan properti terus mengalami kenaikan, ditambah lagi dengan rencana pemerintah menghapus izin mendirikan bangunan (IMB) yang selama ini dianggap menjadi salah satu penghalang masuknya investasi ke Indonesia.

“Ini otomatis merangsang pertumbuhan properti, dengan kelonggaran IMB ini akan mendorong masuknya investasi dari luar kedalam negeri yang dapat menjadi modal pengembang guna mempercepat penyediaan produk bagi konsumen,” ujar Direktur Skandinavian Apartment, Norman Eka Saputra pada launching Skandinavia Lagom, Jumat (20/9) lalu.

Eka menambahkan, unit di Skandinavia telah siap huni sudah mencapai 650 unit yang sudah diserah terimakan kepada pembeli. Ini menjadi nilai tambah tersendiri bagi mereka yang ingin investasi dalam waktu yang singkat dengan produk yang sudah ready.

Harga untuk mendapkan Skandinavia Lagom yaitu Rp 850 juta unfurnished, akan mendapakan bonus desain interior dan gambar kerja karya interior consultant Bitte Design Studio yang sudah banyak mengerjakan berbagai proyek dan juga memenangkan banyak penghargaan. Konsumen dapat menggunakan bonus interior desain ini untuk memfurnished unitnya dengan waktu yang lebih efisien hingga kemudian dapat segera disewakan atau ditinggali.

Skandinavia Lagom sendiri merupakan produk terakhir yang diluncurkan oleh pengembang apartemen Skandinavia, PT Pancakarya Griyatama. Produk ini merupakan produk penghabisan dimana tersisa 200 unit dengan luas semigross 44,81m2 yang terbagi menjadi dua type yaitu bedroom suite dan bedroom junior yang masih menjadi unggulan pengembang.

Adapun fasilitas yang tersedia antara lain yaitu swimming pool, guest room, fitness center dan terletak persis disamping Tangcity Mall. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here