Home TANGERANG HUB Aklamasi, Sangki Kembali Terpilih Jadi Ketua PWI

Aklamasi, Sangki Kembali Terpilih Jadi Ketua PWI

0
SHARE
PELANTIKAN: Ketua PWI Banten Rian Nopandra (kiri) memberikan bendera PWI kepada Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin (kanan) yang didampingi para pengurus baru periode 2019-2022, di Hotel Rizen Cisarua, Bogor, Sabtu (28/9). FOTO: Asep Sunaryo/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Secara aklamasi Sangki Wahyudin, kembali terpilih menjadi Ketua Perwatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang masa bakti 2019-2022. Keputusan tersebut berdasarkan hasil Konferensi PWI Kabupaten Tangerang, digelar di Hotel Rizen Priemer, Cisarua, Kabupaten Bogor, Sabtu (28/9).

Tak adanya calon lain yang muncul, alias calon tunggal. Tentunya sesui kesepakan kourum membuat pimpinan sidang Agus Sandadirja, Dewan Kehormatan PWI Banten, memutuskan Sangki Wahyudin sebagai Ketua PWI Kabupaten Tangerang, masa bakti 2019-2022.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin mengatakan, ucapan segala terimakasih kepada seluruh insan pers khususnya yang berada di Kabupaten Tangerang, atas kepercayaan yang sudah diberikan hingga akhirnya menahkodai kembali kepengurusan PWI Kabupaten Tangerang masa bakti 2019-2022.

“Ini merupakan sebuah anugerah, tak lain ini juga merupakan musibah, yang harus kita emban secara bersama,” ujar Sangki, diselah sambutannya.

Pihaknya pun mengimbau kepada pengurus maupun anggota PWI Kabupaten Tangerang masa bakti 2019-2022 untuk bersinergi dan tidak diam. Bahkan, kata dia, harus bergerak dan bersatu mewujudkan perubahan PWI ke arah yang lebih baik dari sebelumnya. “Kalau kita semua bergerak dan bersatu, saya optimis akan PWI akan maju. Tetapi, jika saya sendiri, saya yakin tidak mampu,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Banten, Rian Nopandra mengatakan, terpilihnya Sangki Wahyudin sebagai Ketua PWI Kabupaten Tangerang secara aklamasi tersebut, merupakan bukti bahwa wartawan di Kabupaten Tangerang sangat kompak dan menjaga kebersamaan. “Hasil Konferensi PWI Kabupaten Tangerang, yang dilakukan secara aklamasi ini sangat luar biasa, dan ini merupakan bukti adanya sebuah kekompakan,” jelas pria yang kerap disapa Opan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here