Home TANGERANG HUB Pabrik Kerupuk, 4 Rumah Terbakar

Pabrik Kerupuk, 4 Rumah Terbakar

0
SHARE
HANGUS: Pabrik kerupuk dan empat rumah di Jalan H. Ridan Kelurahan Poris Pelawad Indah, Cipondoh terbakar akibat arus pendek listrik, Rabu (2/10). FOTO: Randy/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Pabrik kerupuk kulit dan empat rumah di Jalan H. Ridan Kelurahan Poris Pelawad Indah, Kecamatan Cipondoh, ludes terbakar. Peristiwa pada Rabu (2/10) siang ini diduga akibat arus pendek listrik.

Saat Kejadian seluruh penghuni rumah berada di dalam dan melihat langsung api serta asap tebal membakar isi rumah. Akibat kejadian tersebut, pemilik rumah Pasripah (51), Zaidah (38), Yakti Oktavia (36) dan juga Nuryana (35) tidak sempat menyelamatkan barang berharganya karena api langsung membesar dan melahap semua rumah yang jaraknya sangat berdekatan.

Pasripah, yang memiliki warung makan mengatakan, dirinya tahu setelah mendapatkan kabar dari anaknya bahwa rumah yang ia tempati terbakar karena tersambar api dari rumah yang ada di belakang pabrik kerupuk kulit milik Nuryana (35) .

“Saya dapat kabar dari anak saya, sampai rumah saya lihat barang habis terbakar, bahkan motor yang berada di dalam juga tak bisa diselamatkan. Hanya hanya surat berharga dan juga pakaian,”ujarnya.

Amin (18) salah satu karyawan pabrik kerupuk menuturkan, api bersumber dari atap rumah. Dirinya dan rekan kerjanya tidak mengetahui api dari mana, karena pada saat kejadian ia dan rekan kerjanya berada di dapur sedang mengolah kerupuk kulit yang rencanannya akan diantar.

“Kalau api berasal dari mana, saya tidak mengetahui pak, karena saat kejadian saya di dapur. Tidak sempat lihat darimana karena api sudah besar saya menyelamatkan diri keluar rumah,”paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here