Home TANGERANG HUB TNI Merakyat, Sinergi Kuat

TNI Merakyat, Sinergi Kuat

0
SHARE
Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Abdul Karim (dua dari kanan) memotong tumpeng HUT TNI ke 74 didampingi Dandim 0506/Tangerang Letkol Inf Wisnu Kurniawan (dua dari kiri) dan Walikota Tangerang Arief R Wismansyah (kiri).

KOTA TANGERANG-Halaman Polres Metro Tangerang Kota tiba-tiba dipenuhi tentara dari Kodim 0506/Tangerang, Sabtu (5/10). Sejak pukul 07.00 WIB semua tentara sudah berkumpul.

Tepat pukul 08.00 WIB, Dandim 0506/Tangerang Kolonel Inf Wisnu Kurniawan bersama dengan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim dan juga Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengikuti upacara HUT TNI ke-74 di Polres Metro Tangerang Kota.

Wisnu mengatakan, peringatan HUT TNI kali ini Polres Metro Tangerang Kota menjadi panitia. Karena pada perayaan HUT Polri beberapa waktu lalu, polres merayakannya di halaman Kodim 0506/Tangerang.

“Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Metro Tangerang Kota yang telah membantu perayaan HUT TNI ke-74. Dengan cara ini bisa terus meningkatkan sinergitas dalam bekerja melakukan pengamanan wilayah,” ujarnya saat ditemui Tangerang Ekspres di halaman Polres Metro Tangerang Kota.

Wisnu menambahkan, dengan bertambah usia TNI ke-74, diharapkan bisa terus profesional dan semakin dicintai rakyat serta dibanggakan rakyat Indonesia dalam menjalan tugasnya untuk mengawal NKRI bersama dengan Polri.

“Harapan ke depan, antara TNI dan Polri terus bersinergis. Tidak hanya dengan Polri saja, dengan pemerintah daerah kita juga mengharapkan bisa bersinergis untuk bisa menciptakan situasi di Kota Tangerang kondusif,”paparnya.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim menjelaskan, perayaan HUT TNI ke-74 di Polrestro Tangkot adalah sebuah balasan dari HUT Polri beberapa waktu lalu di Kodim 0506/Tangerang.

“Jadi sengaja kita mempersiapkan semuanya. Karena ini kegiatan balasan yang pernah dilakukan oleh jajaran Kodim 0506 pada 1 Juli lalu. Mudah-mudahan ini sebagai pengikat kita untuk bisa saling bersinergi dalam menjalankan tugas. Selain itu, dengan cara seperti ini TNI dan Polri semakin kuat dan tidak bisa diadu domba,”ungkapnya.

Sementara itu, Walikota Tangerang Arief R Wismansyah yang hadir dalam perayaan HUT TNI ke-74 mengungkapkan, dengan bertambahnya usia TNI ke-74 antara Pemkot Tangerang dan TNI serta Polri bisa terus bersama membangun Kota Tangerang.

“TNI kita ini hebat Jasa, jadi dengan bertambahnya usia TNI ini bisa terus bersama membangun Kota Tangerang untuk bisa maju. Selain itu antara kami dan juga Polri, TNI ada untuk masyarakat. Di mana mereka telah menjadi garda terdepan bersama Polri dalam menjaga keamanan wilayah, khusunya Kota Tangerang,” tutupnya. (mg-9)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here