Home TANGERANG HUB Fun Rally Touring Honda ADV150, Taklukan Jakarta-Dieng

Fun Rally Touring Honda ADV150, Taklukan Jakarta-Dieng

0
SHARE
ABADIKAN MOMEN: Peserta ADV 150 Journalist, Blogger and Vlogger Fun Rally Touring and Wahana Bussiness Knowledge foto bersama di atas Honda ADV 150 di depan tempat wisata Kawah Sikidang di Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, Sabtu (19/10). FOTO: Wahana for Tangerang Ekspres

TANGERANG-Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak jurnalis, blogger dan vlogger merasakan berkendara jauh dengan skutik premium Honda ADV. Tidak tanggung–tanggung, kali jurnalis, blogger dan vlogger ditantang untuk melahap rute sejauh 550 Kilometer.

Jurnalis, blogger dan vlogger merasakan ketangguhan Honda ADV 150 dari mulai Wahana Gunung Sahari Jakarta Pusat menuju Dieng, Sikunir, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, 18-20 Oktober.

Kegiatan dengan tema “ADV150 Journalist, Blogger and Vlogger Fun Rally Touring and Wahana Bussines Knowledge” tersebut mengambil rute dari Wahana Honda Jakarta Pusat – Bekasi – Cikarang – Karawang – Cikarang – Cikampek – Pamanukan – Cirebon – Brebes – Tegal – Pemalang – Kabupaten Pekalongan – Kajen – Linggosari – Paninggaran – Kalibening – Wanaraja – Batur – Dieng (homestay Cikunir).

Selain itu jurnalis, blogger dan vlogger juga diajak menikmati tempat-tempat wisata, seperti Candi Arjuna, Kawah Sikidang, Dieng Plateau Theater dan lainnya. Selanjutnya perjalanan dilanjutkan ke Kabupaten Pekalongan dengan rute Batur – Telaga Abang – Bandar Batur – Jembatan Sibitung – Forest Coffee (istirahat) – Kambangan – Bandar – Wonotunggal Batang – dan Hotel Santika Pekalongan.

Jalur yang dilewati mulai dari aspal, jalan beton, jalan batu, tikungan dan tanjakan yang curam bisa dilalui berkat dibekali pilihan fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS) dengan 3 kaliper. Honda ADV150 semakin membuat pengendaranya merasa aman dan nyaman, terutama saat melibas jalan tidak rara atau berbatu.

Group Head Corporate Communication Wahana, Eki Haryadi mengadakan, fun rally sengaja dilakukan untuk membuktikan dan berikan pengalaman berkendara dengan skutik manly bagi jurnalis, blogger dan vlogger untuk jajal Honda ADV 150.

“Kami berharap, dengan pengalaman berkendara Honda ADV150 ini, jurnalis, blogger dan vlogger dapat mersakan langsung ketangguhan, kenyamanan, dan beragam sensasi berkendara yang dihadirkan produk satu ini,” ujarnya kepada wartawan.

Tidak hanya berplesir, Wahana juga memperkenalkan beberapa jajaran lini usaha Wahana Artha Group seperti Main Dealer Honda, ritel sepeda motor, perhotelan, angkutan logistik Tristar sampai layanan konsumen Honda VIP Card.

Selain menjadi Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), Wahana Artha Group (WAG) juga memiliki memiliki bisnis ritel penjualan sepeda motor melalui PT. Wahana Artha Ritelindo (WARI). Dalam kesempatan inilah Wari berikan dukungan dengan memberikan 21 unit test ride untuk jurnalis, blogger dan vlogger.

Perusahaan yang berkantor pusat satu kawasan dengan Wahana Training Center di Jatake Tangerang ini telah memiliki 29 dealer yang tersebar diberbagai wilayah Indonesia. Wari yang menganut layanan BeST (Berikan Service Terbaik) selain melayani penjualan unit sepeda motor Honda, Wari juga lengkap menjual spare part, aksesoris hingga apparel Honda.

“Wari merupakan unit usaha yang tergabung dalam Wahana Artha Group yang tumbuh positif setiap tahun, meraka juga berusaha untuk mencari wilayah berkembang lainnya di Indonesia untuk membuka cabang,” tambahnya.

Setelah puas jajal performa Honda ADV150, selanjutnya jurnalis blogger dan vlogger juga diajak untuk menikmati layanan hotel bintang 3 di Kabupaten Pekalongan yang berada dibawah manajeman PT. Sahari Multi Investama (SMI). Berada tepat di depan stasiun Pekalongan, Hotel Santika, jadi salah satu hotel favorit bagi pelancong maupun warga di kota Pekalongan.

Untuk menjaga keselamatan, rombongan fun rally ini juga mendapatkan dukungan asuransi jiwa dari salah satu usaha dari Wahana Artha Group mengurusi layanan costumer loyalty dengan produk Honda VIP Card. “Keuntungan inilah yang juga didapatkan konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang lewat Honda VIP Card,” jelasnya.

Selainjutnya PT. Tristar Transindo. Awal didirikan untuk memperlancar distribusi unit sepeda motor Honda di jaringan dealer Jakarta dan Tangerang, Wahana Artha Group miliki anak usaha yang bergerak di bidang transportasi logistik.

“Salah satunya armada yang digunakan untuk mengangkut sepeda motor yang dipakai turing jurnalis, blogger dan vlogger dari Pekalongan menuju Jakarta,” tutupnya. (bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here