Home TANGERANG HUB Pilkada Kota Tangsel, Golkar Siapakan Aci dan Andiara

Pilkada Kota Tangsel, Golkar Siapakan Aci dan Andiara

0
SHARE

KOTA TANGSEL-Partai Golkar sudah menyiapkan kadernya untuk bertarung di Pilkada Kota Tangsel. Dua perempuan disiapkan. Adde Rosi Khoerunnisa dan Andiara Aprilia Hikmat. Kedua politisi muda itu, saat ini duduk di kursi parlemen, Senayan, Jakarta. Adde Rosi menjadi anggota DPR RI. Andiara anggota DPD RI perwakilan Banten.

Nama Aci (panggilan Adde Rosi Khoerunnisa) dan Andiara sudah masuk dalam daftar kandidat yang tengah digodok DPD II Golkar Banten. “Berdasarkan survei, Aci dan Andiara mempunyai potensi untuk maju di Pilkada Tangerang Selatan. Saat ini sedang digodok di DPD II,” kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Golkar Wilayah Banten Andika Hazrumy. Kata Andika, Andiara tak hanya berpotensi di Kota Tangsel. Namun, berdasarkan survei punya potensi untuk maju di Pilkada Kabupaten Pandeglang, Kota Cilegon dan Serang.

Aci adalah istri dari Andika. Sementara Andiara adik kadung Andika. Siapa yang bakal direkomendasikan Golkar di Pilkada Kota Tangsel, keputusannya ada di DPP. “DPD mengusulkan ke DPP. Keputusannya ada di DPP,” kata pria yang juga Wakil Gubernur Banten ini usai membuka acara United Festival of Art, Education and Sport (Universal) di SMP Al Azhar BSD City, Serpong, Kota Tangsel, Senin (28/10).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here