Home TANGERANG HUB Kajari Lantik Kasubagbin

Kajari Lantik Kasubagbin

0
SHARE
Tri Sumarni dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaan (Kasubagbin) Kejari Kota Tangerang, Selasa (29/10). FOTO: Abdul Aziz/Tangerang Ekspres

TANGERANG- Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang (Kajari) Robert Peter Pelealu melantik Tri Sumarni sebagai  Kepala Sub Bagian Pembinaan (Kasubagbin) Kejaksaan Negeri Kota Tangerang.

Tri sebelumnya bertugas di Kejari Kota Tangerang Selatan sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasidatun). Acara berlangsung di Aula Kantor Kejaksaan Jalan TMP Taruna, Selasa (29/10).

Kajari mengatakan, Kasubagbin yang baru dilantik dapat langsung menyesuaikan diri dengan para Kasi agar bersinergi dalam melaksanakan tugas.

Apalagi tugas Kasubagbin sangat banyak antara lain mengurus rumah tangga Kejaksaan mulai dari gaji, kenaikan golongan dan pangkat para pegawai, anggaran, dan kebutuahn para pegawai.  Kajari berpesan, Kasubagbin yang baru dilantik bisa mengelola keuangan anggaran seluruh Kasi.

Mengingat Kejaksaan Negeri Kota Tangerang ini sudah masuk Zona Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Biaya Melayani (WBBM). Sehingga pengelolaan anggaran  lebih dibenahi. “Urusan anggaran, tanggung jawab penuh Kasubagbin, untuk itu saya ucapkan selamat bertugas kepada Kasubagbin yang baru,” ujar Robert.

Ia mengucapkan terima kasih banyak kepada Kasubagbin yang lama Fajar Gurindro yang telah mengemban tugas kurang lebih setahun setengah di Kejaksaan Kota Tangerang.

“Selamat bertugas di tempat yang baru menjadi eselon tiga, menjabat Kepala Bagian Tata Usaha di Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah,” tutup Robert. (jes/zis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here