Home TANGERANG HUB Layanan on The Spot DPMPTSP, Lebih Banyak Buka Layanan

Layanan on The Spot DPMPTSP, Lebih Banyak Buka Layanan

0
SHARE
FOTO BERSAMA: Para petugas stan DPMPTSP On The Spot foto bersama di stan pelayanan di Living World, kemarin. FOTO: Miladi Ahmad/Tangerang Ekspres

SERPONG UTARA-Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tangsel membuka pelayanan on the spot di Living World Mall, Serpong Utara, selama tiga hari. Di kegiatan jemput bola ini, lebih banyak dibuka layanan.

Kepala DPMPTSP Kota Tangsel, Bambang Noertjahjo menjelaskan, di pelayanan kali ini agak sedikit berbeda dengan pelayanan sebelumnya yang dilakukan DPMPTSP di Bintaro. Yaitu, pelayanan perizinan yang diberikan lebih banyak dan lebih luas.

”Ini menyusul banyaknya pertanyaan yang disampaikan masyarakat pada stand sebelumnya. Dimana selain IMB, ada perizinan lain atau tidak?” kata Bambang pada saat mengunjungi stand yang ada di Living World Mall tersebut.

LAYANI WARGA: Kasi Pelayanan Perizinan Bidang Pembangunan Randi Patabal (dua kanan) melayani warga yang mengurus izin di mal Living World, Serpong Utara, Kota Tangsel, Kamis (28/11). Pelayanan perizinan hingga Sabtu (30/11). FOTO: Miladi Ahmad/Tangerang Ekspres

Karena hal tersebut, saat ini, stand DPMPTSP On The Spot memberikan berbagai macam pelayanan satu hari jadi. Bukan cuma pelayanan IMB, melainkan pelayanan perizinan profesi, tempat usaha dan perizinan lainnya.

”Jadi, kemarin banyak pertanyaan ada perizinan lain atau tidak. Makanya sekarang kami buka lebih banyak pelayanan perizinan,” kata dia.

Bambang menambahkan, untuk stand kali ini, semua staf pelayanan perizinan dikerahkan. sehingga mampu menginformasikan kepada masyarakat mengenai berbagai program yang ada di DPMPTSP. Termasuk perizinan online.

“Kami tentu saja berharap, agar masyarakat bisa lebih terfasilitasi dengan berbagai macam upaya yang kami berikan,” pungkasnya. (mol/esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here