Beranda INFO BHAYANGKARA Festival Kejutan Akhir Tahun dari Honda

Festival Kejutan Akhir Tahun dari Honda

0
BERBAGI
TES RIDING: Salah seorang pengunjung festival Honda menjajal skutik motor Honda dengan penawaran promo akhir tahun. FOTO: Istimewa

Beragam kejutan akhir tahun diberikan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kepada konsumen. pada Sabtu (7/12), digelar Kejutan Festival Honda di salah satu mall di Kramat Jati, Jaktim yang berikan beragam tawaran menarik.

Kejutan Festival Honda 2019, sengaja digelar untuk tawarkan beragam promo menarik akhir tahun dari Wahana Honda untuk konsumen. Tidak hanya diskon dan promo menarik untuk pembelian unit, pada kesempatan ini juga ditawarkan penjualan dengan harga spesial untuk Honda Genuine Part dan acesories, hingga layanan perawatan sepeda motor yang langsung ditangani tim Service Motor Keliling (Semok) Wahana Artha Ritelindo.

“ Sambut penutupan tahun, kami berikan tawaran menarik untuk konsumen yang selama setahun ini telah mempercayakan pilihan sepeda motor Honda,” jelas Head Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Sangat menarik, pasalnya diskon pembelian part, aksesoris, hingga apparel Honda hingga 50 persen (jenis terdaftar). Sedangkan pada layanan Semok, Wahana tawarkan safety check gratis dan diskon untuk servis reguler semua tipe motor Honda. Disamping itu, satu kampanye wajib Honda, Tim safety Riding Promotion Wahana juga hadir untuk berikan edukasi berkendara aman pada pengunjung yang hadir.

Komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) ramaikan kegiatan dengan berbagi informasi kepada konsumen terkait beragam kegiatan positif yang dilakukan. Pada kesempatan ini, komunitas juga diajak untuk melakukan kompetisitime trial dengan menggunakan Honda GTR150 yang akan diawasi langsung tim safety riding.

Sedangkan untuk memeriahkan suasana sekaligus meramaikan, pengunjung dan konsumen yang hadir di hibur dengan penampilan band pilotz dan Zian Spectre. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here