Beranda INFO BHAYANGKARA Cara Murah Servis Mobil

Cara Murah Servis Mobil

0
BERBAGI
Layanan servis dan suku cadang di Shop & Drive. FOTO: Astra Otoparts

Menjaga kenyamanan saat berlibur bersama keluarga, Shop & Drive menawarkan paket servis hemat khusus mobil Daihatsu. Program tersebut merupakan kerja sama Astra Otoparts melalui bisnis ritel suku cadang dan servis, dengan Astra Daihatsu.

Paket servis hemat yang ditawarkan oleh Shop & Drive, dengan biaya hanya mulai dari Rp 200.000 untuk layanan tune-up, throtle body cleaner, hingga brake cleaner.

Saat ini, promo dapat dinikmati di 9 lokasi Shop & Drive di Palembang, seperti di Kenten, Veteran, Badaruddin, Plaju, Pangeran Ayin, Suprapto, Wahid Hasyim, Burlian, dan Shop&Drive Burlian Baru.

Sementara itu, untuk yang di Pekanbaru terdapat di 5 outlet yaitu Shop&Drive Tambusai, Subrantas, Imam Munandar, Setiabudi, dan Shop&Drive Riau Baru.

“Kerja sama ini merupakan bentuk nyata dari konsep value chain pada lini bisnis Astra, dimana gagasan kerjasama atau pengembangan bisnis baru diharapkan bisa memberikan nilai tambah/sinergi dengan bisnis inti yang sudah ada saat ini, serta dapat memberikan keuntungan bagi konsumen,” ujar Retail Division Head Astra Otoparts, Indra Nugraha, di Jakarta.

Semua promo ini berlaku untuk semua jenis pembayaran, cash, debit, kredit, maupun OVO (di outlet tertentu).

nformasi lebih lanjut mengenai Promo Paket Servis Hemat juga dapat diakses melalui www.shopanddrive.com atau media sosial Instagram, Facebook, serta Twitter. (jpg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here