Home BISNIS GNA Group Bangun Golden Plaza

GNA Group Bangun Golden Plaza

0
SHARE
GROUND BREAKING: CEO GNA Group Gregorius Gun Ho (tiga dari kiri) bersama jajaran direksi dan manajemen melakukan ceremony ground breaking pembangunan Golden Plaza di kawasan perumahan The Golden Stone @Serpong, Kabupaten Tangerang, Senin (20/1). FOTO: Istimewa

Mengukuhkan kawasan yang dilengkapi lifestyle, GNA Group membangun area komersial di kawasan Golden Stone. Area yang dikonsep sebagai pusat lifestyle, entertainment and F&B ini dinamai Golden Plaza. Prosesi dimulainya pembangunan Golden Plaza dilaksanakan jajaran direksi dan mitra perbankan di lokasi proyek, Senin (20/1).

“Kami sangat gembira dapat menghadirkan kawasan luxurious yang memiliki berbagai fasilitas lengkap. Prosesi Groundbreaking menjadi penanda keseriusan kami untuk memulai pembangunan proyek pusat lifestyle, entertainment dan F& B yang rencananya akan rampung di akhir tahun 2020,” ujar CEO GNA Group Gregorius Gun Ho.

Menurutnya, Golden Plaza menjadi fasilitas untuk menunjang kegiatan dan aktivitas sehari-hari penghuni yang sudah menempati perumahan The Golden Stone @ Serpong. Sebuah kawasan intragated development yang terletak dipusat pengembangan properti bergengsi yang mulai dibangun sejak tahun 2017.

Ditambahkan, Golden Plaza akan menghadirkan tenant-tenant berkelas yang tentunya akan menjadikan tempat ini menjadi tempat yang asyik dan nyaman serta instragamable. Harapannya, kehadiran Golden Plaza memenuhi kebutuhan para penghuni The Golden Stone @ Serpong dan masyarakat sekitarnya.

Dengan hadirnya Golden Plaza, tentunya akan meningkatkan nilai investasi yang menggiurkan serta menjanjikan dan menjadi pilihan investasi yang berkelas dan lengkap bagi masyarakat modern dan menguntungkan bagi tenant-tenant yang bergabung didalamnya.

“Ini semakin mempertegas kiprah kami sekaligus memperluas lini bisnis yang kami miliki. Kami optimis dengan dimulainya pengerjaan yang diawali ground breaking ini, maka customer maupun calon customer akan melihat keseriusan kami untuk menghadirkan kawasan  dengan nilai investasi yang menjanjikan,” tutup Gregorius Gun Ho.

Golden Plaza berdiri diatas lahan seluas 3.000 meter persegi yang dilengkapi dengan Icon Golden Plaza ‘Replika Robot Transformer’ yang menjadikan robot replika terbesar di Indonesia. Dengan memiliki 2 lantai dan lahan parkir on street yang luas. Golden Plaza akan diisi dengan tenant-tenant, lifestyle cafe dan convinience store.

Konsep pedestrian walk way keseluruhan Golden Stone, merupakan kesatuan desain yang ramah terhadap pejalan kaki. Dari ujung depan proyek, Golden Plaza membuat pedestrian selebar 5 sampai 8 meter. Konsep ini merupakan yang pertama di Indonesia, dimana suatu kawasan didesain dari ujung depan hingga dalam, sehingga merupakan kawasan terbaik untuk pejalan kaki, serta tambahan konsep double koridor yang memungkinkan untuk lantai atas yang digunakan lebih maximal dan tersedia pada area plaza tengah terdapat open space untuk aktivitas seperti acara musik. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here