Home TANGERANG HUB Bambang Jadi Camat Definitif di Legok

Bambang Jadi Camat Definitif di Legok

0
SHARE
TANDA TANGAN: Camat Sukamulya baru Samsu (dua dari kiri) dan Camat Sukamulya lama Bambang (paling kiri), tanda tangan berita acara serahterima jabatan camat di Kantor Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, belum lama ini. FOTO: Zakky Adnan/Tangerang Ekspres

SUKAMULYA – Sejumlah jabatan administrator di eselon tiga dalam lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kabupaten Tangerang bergeser. Diantaranya Camat Sukamulya, Bambang Misbahudin pindah tugas menjadi camat definitif di Kecamatan Legok.

Sebelumnya Pemerintah Kecamatan Legok dipimpin oleh Pelaksana tugas (Plt) camat, yakni Tisna Hambali Rudani, yang juga sebagai kepala bagian pemerintahan di sekretariat daerah (Setda) Kabupaten Tangerang.

Sedangkan kini posisi Bambang di Kecamatan Sukamulya, diserahkan kepada Samsu, Mantan Camat Solear.

Saat dihubungi Tangerang Ekspres, Jumat (21/2), Bambang Misbahudin mengatakan, rotasi dan mutasi merupakan perihal wajar. “Kami siap ditugaskan kemanapun, sesuia kebijakan pimpinan,” ucapnya.

Terpenting sekarang adalah ia memohon dibukakan pintu maaf dari tokoh, forum komunikasi pimpinan kecamatan (forkopimcam), sekretaris kecamatan (sekcam), kepala seksi (kasi), kasubag, staf, pegawai di Kecamatan Sukamulya.

“Sebab saya khawatir meninggalkan kesalahan-kesalahan selama menjabat sebagai camat, selama kisaran dua setengah tahun di Kecamatan Sukamulya,” jelasnya, melalui sambungan teleponnya.

Di Luar itu, ia senang dapat menuntaskan sejumlah tugas selama menjadi Camat Sukamulya. Diantaranya andil dalam merealisasikan pembangunan stadion mini Kecamatan Sukamulya. Kemudian membangun kantor bersama keagamaan. Lalu merenovasi gedung olagraga (GOR) Kecamatan Sukamulya dan lain-lain.

Tak lupa kata Bambang, ada sejumlah pekerjaan rumah (PR) yang belum dirampungkan. Diantaranya melebarkan badan jalan dari arah pertigaan Pasar Ceplak menuju Kecamatan Kronjo. Persisnya sampai depan Puskesmas Sukamulya dari pertigaan Pasar Ceplak.

“Jadi jalan yang ada sekitar lebar enam meter ingin dilebarin lagi. Pelebaran memanfaatkan trotoar dan taman yang ada dengan ukuran panjang sekitar 1,5 kilometer dan lebar 6 meter. Jadi nanti lebarnya jalan bisa selebar 12 meter. Tujuannya agar tidak macet,” jelasnya.

Selanjutnya, penertiban sejumlah bangunan milik masyarakat yang menjorok ke tanah milik pemerintah. Terakhir ia berharap dapat menjalankan dengan baik tugas-tugasnya di Kecamatan Legok. (zky/mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here