Home TANGERANG HUB Ribuan Warga Ramaikan Senam Sehat Bersama DPRD Kota Tangerang

Ribuan Warga Ramaikan Senam Sehat Bersama DPRD Kota Tangerang

0
SHARE
Jajaran anggota DPRD Kota Tangerang Bersama Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah dan Wakil Walikota, Sachrudin membawakan lagu 'Wakil Rakyat' yang dipopulerkan musisi nasional Iwan Fals pada gelaran Senam Sehat Bersama DPRD Kota Tangerang, Minggu (23/2/2020)

KOTA TANGERANG – Ribuan masyarakat Kota Tangerang pagi hari sudah memadati pelataran Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang, mereka antusias mengikuti gelaran senam sehat bersama jajaran anggota DPRD Kota Tangerang dalam rangkaian HUT ke-27 Kota Tangerang yang digelar DPRD Kota Tangerang, Minggu (23/2).

Senam sehat bersama DPRD yang dipusatkan di Taman Elektrik Puspemkot Tangerang berlangsung meriah, antusias ribuan wargaKota Tangerang tak mengurungkan niatnya untuk berpartisipasi mengikuti Senam sehat yang baru pertama kali digelar DPRD Kota Tangerang walaupun cuaca dalam kondisi mendung. Hal itu dikatakan Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo kepada tangerang Ekspres disela-sela acara tersebut.

“Kami baru kali ini menjadi bagian dalam rangkaian HUT Kota Tangerang. Semoga kegiatan seperti ini digelar setiap tahunnya oleh DPRD,” kata Gatot.

Instruktur senam sehat tengah memandu gerakan senam.

Gatot menuturkan, melalui Senam Sehat yang dipandu instruktur Irma Annisa, Aji, dan Eriica, selain untuk memeriahkan rangkaian HUT ke-27 Kota Tangerang, DPRD mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk menjaga pola hidup sehat.

“Dalam rangkaian HUT ke-27 Kota Tangerang ini, DPRD mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk berpola hidup sehat dengan menyeimbangkan berolahraga dan bekerja sama membangun Kota Tangerang yang kita cintai,” tuturnya.

Gatot berharap dalam momentum HUT Kota Tangerang ke-27 ini sumber daya manusia di Kota Tangerang semakin maju dan berdaya saing menjadikan masyarakat Kota Tangerang semakin sejahtera.

“Tentunya masyarakat semakin sejahtera dan berakhlakul karimah,” tandasnya.

Ribuan warga Kota Tangerang dengan semangat mengikuti gerakan senam yang dipandu para instruktur.

Ketua Panitia gelaran Senam Sehat bersama DPRD, Turidi Susanto, mengungkapkan, Senam Sehat bersama DPRD Kota Tangerang ini yang semula memprediksi peserta sekitar tiga ribuan orang, namun antusias warga Kota Tangerang untuk berpartisipasi mengikuti gelaran ini membludak hampir dua kali lipat. Padahal pihaknya membuka pendaftaran H-3 pada Kamis (20/2) melalui nomor pesan singkat (Whatsapp) yang disebar untuk melakukan registrasi dengan mengirimkan nama dan nomor KTP. Namun peserta yang terdata mencapat 7 ribuan.

“Peserta yang ikut ini diluar prediksi, panitia menarget peserta sekitar tiga ribuan orang, itu juga sudah luar biasa, apalagi cuacanya mendung begini, berdasarkan data peserta mencapai tujuh ribuan,” ungkap Turidi Selaku Ketua Panitia Senam Sehat.

Sebagai ketua pelaksana, kata Turidi, Ia mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyakarat dengan antusiasnya ikut memeriahkan gelaran senam sehat bersama DPRD Kota Tangerang sebagai rangkaian kegiatan HUT ke-27 Kota Tangerang

“Insya Allah kedepan kita siapkan acara ini dengan lebih meriah lagi,” ujarnya.

Suparti, pemenang hadiah utama sepeda motor berpose bersama anggota DPRD.

Sementara Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah mengapresiasi DPRD yang baru kali pertama turut menyemarakkan HUT Kota Tangerang.

“Kami atas nama Pemkot Tangerang mengucapkan terima kasih atas dukungan DPRD, sinergisitas anggota DPRD bersama pimpinan yang selama ini mendukung program-program Pemkot Tangerang,” ucapnya.

Senam sehat bersama DPRD yang dihibur artis Azis Gagap dan Kiwil, musisi Samsaka dan Budi Cilok juga turut meramaikan acara ini. Para peserta senam sehat sempat bernyanyi bersama Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah dan Wakil Walikota Sachrudin berserta jajaran DPRD dengan judul lagu “wakil rakyat” yang dipopulerkan Iwan Fals .

“Tadi sempat bernyanyi judul lagunya ‘wakil rakyat’ bersama jajaran DPRD dan peserta. Ini menunjukkan bahwa teman-teman DPRD selalu siap menerima seluruh aspirasi masyarakat yang menjadi bagian kebutuhan dalam membangun Kota Tangerang berdaya saing,” tandasnya.(raf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here