Home BISNIS Belajar Meracik Minuman di Sixth Sense

Belajar Meracik Minuman di Sixth Sense

0
SHARE
RACIK MINUMAN: Pengunjung diajak belajar cara mengkreasikan minuman sehat dan nikmat. FOTO: Istimewa

Apa yang muncul di pikiran Anda jika mendengar kata Bartender ? Pekerjaan yang masih asing bagi sebagian masyarakat, namun sesungguhnya bartender adalah sebuah pekerjaan yang unik, menarik, dan butuh tingkat konsentrasi serta ketelitian yang tinggi.

“Bartender sebuah pekerjaan yang menarik. Meracik minuman enak, menemukan menu baru, atau bahkan membuat kreasi minuman yang enak dipandang dengan cara yang sangat unik,’’ jelas Windiarto, General Manager Novotel Tangerang.

Para bartender Sixth Sense tengah meracik minuman dalam acara ngobrol bareng bartender.

Dengan tujuan memperkenalkan profesi bartender dan ragam minuman-minuman yang ramah untuk dikonsumsi sehari-hari, Sixth Sense menggelar ‘Ngobrol Bareng Bartender’. Pada momen ini pengunjung dapat memetik ilmu dari seorang bartender tentang bagaimana mengolah sebuah bahan minuman yang aman dan nyaman untuk dikonsumsi, serta mudah dibuat di rumah.

“Kami juga memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk dapat menciptakan kreasi minumannya sendiri. Tentu dengan pengarahan dari bartender yang memahami bagaimana kualitas rasa dan manfaat dari minuman yang dibuat itu sendiri,’’ tambah Windiarto.

Rencananya dalam satu tahun, Sixth Sense akan terus mengundang masyarakat untuk bergabung pada event Ngobrol Bareng Bartender, dengan tema dan jenis minuman yang berbeda-beda tiap bulannya. Hal tersebut dimaksudkan agar masyarakat lebih mengenal apa itu bartender dan mampu membuat kreasi minuman yang menyehatkan dan nikmat di rumah. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here