Home OLAHRAGA Jelang Hadapi PSM Makassar: Pendekar Waspadai Lini Tengah Lawan

Jelang Hadapi PSM Makassar: Pendekar Waspadai Lini Tengah Lawan

0
SHARE
Persita Tangerang menggelar latihan jelang melawan PSM Makassar di stadion Sport Center, Kelapa Dua, kemarin.

NILAI plus diberikan Widodo Cahyono Putro (WCP) pada empat pemain asing yang tampil pada laga perdana kontra Bali United, Minggu (1/3) malam yang berakhir 0-0. Melihat penampilan kuartet asing tersebut, WCP cukup yakin Pendekar Cisadane (julukan Persita) akan bisa meraih poin penuh saat menghadapi Tim Juku Eja (julukan PSM Makassar), Jumat (6/3) nanti.

Keempat pemain asing yang tampil di laga pekan pertama yakni Tarmilan Kozubae, Mateo Bastos, Eldar Hasanovic dan Yevhen Budnik menampilkan kekompakan berlaga dengan pemain lokal.
Meski mengapresiasi semua penampilan pemain asing, tapi WCP cukup terkesima dengan penampilan Kozubae yang mampu menggalang pertahanan dengan Hamka Hamzah di lini belakang dengan baik.

“Tapi saya apresiasi semua pemain saya, yang tampil penuh semangat dan mampu membuat tim lawan kesulitan. Dan ini yang menambah keyakinan untuk bisa mendulang poin positif saat menjamu PSM,” ujar WCP.

Menghadapi PSM, mantan pelatih Bali United itu memastikan pemainnya dalam kondisi siap tempur. Meski latihan hari pertama, Selasa (3/3) sore setelah berlaga di Bali diisi dengan recovery pemain. Namun WCP memastikan timnya tidak mengalami kendala untuk menghadapi tim besutan Bojan Hodak.

Lebih jauh WCP memuji kekuatan PSM Makassar sebagai salah satu tim terbaik di Liga 1 yang dihuni pemain berpengalaman dan memiliki pemain asing yang kemampuannya cukup meyakinkan.

“Kami tahu bahwa PSM Makassar adalah tim dengan kualitas yang bagus. Kami harapkan masing-masing pemain kami mau introspeksi diri, mengoreksi diri serta mau meningkatkan kemampuan diri baik secara individu maupun secara tim,” ujar WCP, Selasa, (3/3) di Stadion Sport Center Kelapa Dua, usai latihan Persita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here