Home TANGERANG HUB Seno Tewas Tersengat Listrik

Seno Tewas Tersengat Listrik

0
SHARE
EVAKUASI: Seno salah seorang pekerja yang sedang melepas neon box Alfamidi tewas tersengat kabel listrik di Kecamatan Ciledug, Kamis (5/3). FOTO: Randy Yastiawan/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Seno, tewas tersengat listrik saat melepas instalasi listrik neon box milik Alfa Midi di Jalan Raden Fatah, Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kamis (5/3).

Seno yang sedang melepas neon box Alfa Midi tidak sadar ada kabel listrik yang terkelupas di atas kepalanya. Bahkan dirinya menyenggol kabel tersebut sehingga terjatuh dan tewas di tempat.

Peter, salah satu saksi mengatakan, korban tidak mengetahui jika ada kabel listrik terkelupas. Pada saat memasang kabel neon box Alfa Midi kepalanya menyentuh kabel tersebut kemudian tersengat dan akhirnya jatuh.

“Kondisinya memang tidka tahu, korban sudah diingatkan untuk hati-hati tetapi memang korban tidak sengaja dan tiba-tiba korban teriak karena tersengat listrik lalu jatuh. Setelah diperiksa korban sudah tidak bernyawa,”ujarnya di lokasi kejadian.

Sementara itu, Arif L Nursandi Corporate Comunication Manager Alfamidi menjelaskan, korban memang pada saat itu sedang mengerjakan pekerjaan dari vendor untuk melepas pole sign Alfamidi karena toko tersebut sudah tidak lagi beroperasi.

“Karena sudah tidak ada aktivitas dan sudah tidak beroperasi, pihak vendor memerintahkan korban untuk melepas neon box Alfamidi. Mungkin karena tidak tahu, korban tersentuh kabel dan akhirnya tersengat langsung jatuh,” ungkapnya saat dihubungi.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim menuturkan, jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Kasus ini yang menangani adalah Polsek Ciledug, saat ini sedang dilakukan olah TKP untuk mengetahui detail meninggalnya korban. Sementara, jenazah sudah dibawa ke RSUD Kabupaten,”pungkasnya. (ran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here