Home OLAHRAGA Persita Datangkan Pemain ke-29, Raphael Maitimo kembali ke Persita

Persita Datangkan Pemain ke-29, Raphael Maitimo kembali ke Persita

747
0
SHARE

JELANG hari terakhir pendaftaran pemain Liga 1 tahun 2020, Persita mendapatkan tambahan pemain. Persita memastikan akan mendaftarkan dua pemain tambahan untuk melengkapi skuat berlaga di musim ini. Dua nama yang akan didaftarkan Persita adalah Ari Wibowo di posisi kiper dan Raphael Maitimo pada posisi gelandang.

Untuk Ari sendiri sudah dirilis manajemen Persita sebagai pemain tim Ungu via media sosial instagram. Sementara Maitimo rencananya baru akan diperkenalkan sore ini (10/3) dengan menjalani latihan perdana bersama skuat Persita lainnya.

Kehadiran Maitimo menjadikannya sebagai pemain ke-29 yang direkrut musim ini. Maitimo sendiri sejatinya bukan pemain baru bagi Persita. Sebelumnya pada tahun 2015 Maitimo pernah membela tim Ungu di Piala Presiden.

Maitimo yang merupakan pemain naturalisasi pernah berkarir di Liga Belanda bersama FC Feyenoord pada musim 2005-2008 lalu. Mantan pemain Persib Bandung itu dilaporkan telah menandatangi kontrak kemarin.

“Nanti tunggu saja besok yah. Lihat saja nanti kami perkenalkan,” tutur manajer Persita I Nyoman Suryanthara.

Maitimo ramai diisukan balik lagi ke Persita sejak musim lalu, saat Pendekar Cisadane tengah berjuang di Liga 2. Hanya saja, pemain naturalisasi tersebut tak kunjung tiba dan memilih membela klub Liga 2 lainnya, PSIM Yogyakarta.

Di pertengahan musim Liga 2, Maitimo kemudian dicoret PSIM. Ia kemudian bergabung dengan PSM Makassar di putaran kedua Liga 1 2019.

“Maitimo sudah kenal dengan suasana Persita dan saya yakin dia akan membantu performa tim dengan pengalamannya main di Liga 1,” ucap A. Rully Zulfikar Iskandar Presiden Klub Persita. (apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here