Home PENDIDIKAN SDN Kaliasin 2 Kecamatan Sukamulya, Torehkan Hattrick FLS2N Kecamatan

SDN Kaliasin 2 Kecamatan Sukamulya, Torehkan Hattrick FLS2N Kecamatan

0
SHARE
RAIH JUARA: Siswa dan guru SDN Kaliasin 2, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang meraih juara umum pada FLS2N SD tingkat Kecamatan Sukamulya 2020, kemarin. FOTO: M Deden Budiman/Tangerang Ekspres

SUKAMULYA – SDN Kaliasin 2, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang kembali meraih juara umum Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kecamatan Sukamulya 2020. Kemenangan ini menjadi yang ketiga kali berturut-turut atau mencetak hattrick.

Kepala SDN Kaliasin 2, Agustianah, S.Pd. MM mengatakan, banyak prestasi yang selama ini diraih anak didiknya. Namun belum lama ini, anak didiknya mampu meraih juara umum FLS2N tingkat Kecamatan Sukamulya untuk ketiga kalinya.

Lebih lanjut Agustianah memaparkan, anak didiknya mampu meraih juara seni tari juara satu, cipta puisi juara satu, melukis juara satu, menulis pantun juara satu, cerita bergambar juara satu, MHQ juara satu, cerdas cermat PAI juara satu, pantomim juara dua dan mendongeng juara dua.

“Prestasi yang diraih tersebut merupakan hasil kerja keras guru maupun siswa SDN Kaliasin 2. Tentunya bekerjasama dengan orangtua siswa yang sudah mendukung,” ungkap Agustianah, kepada Tangerang Ekspres, Senin (9/3).

Agustianah mengatakan, mereka yang berhasil menjadi juara akan diikutsertakan dalam lomba yang akan dilaksanakan di tingkat Kabupaten Tangerang. Agustianah optimis mereka pun akan berprestasi baik di tingkat Kabupaten Tangerang bahkan hingga tingkat Provinsi Banten.

“Kami tentu sangat percaya pada siswa-siswa kami, yang telah berlatih dan berjuang sangat luar biasa untuk mengharumkan nama sekolah. Di tingkat Kabupaten Tangerang, kami dewan guru meyakini, mereka akan meraih prestasi yang tentunya akan sangat membanggakan,” jelasnya.

Agustianah nenuturkan, selama ini pihak sekolah selalu memberikan dukungan agar siswa-siswi berprestasi. Termasuk orangtua siswa yang sangat antusias mendukung kegiatan siswa di sekolah untuk berprestasi.

“Perlu ada kerjasama yang kuat antara sekolah dan orangtua dalam menghasilkan siswa-siswi yang berprestasi,” katanya. (mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here