Home TANGERANG HUB Objek Wisata UAC Masih Beroperasi

Objek Wisata UAC Masih Beroperasi

0
SHARE
OBJEK WISATA: Kawasan Urban Aqua Culture Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

MAUK — Pengunjung Urban Aqua Culture (UAC) di Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, belum dilarang masuk ke kawasan tempat wisata ini, Selasa (17/3). Padahal Bupati Tangerang sudah menghimbau penutupan tempat hiburan dan wisata di wilayah Kabupaten Tangerang selama dua pekan sejak Senin (16/3), sampai dengan Senin (30/3). Himbauan ini dalam rangka antisipasi penyebaran virus Covid-19 atau dikenal Corona.

Saat dikonfirmasi Tangerang Ekspres, Asep Nurman Jaenudin, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Mauk mengatakan, sudah berkoordinasi dengan kepala desa dan pengelola UAC tentang rencana penutupan sementara UAC.

“Sore ini, Insya Allah, kami pasang baliho himbauan penutupan sementara Objek Wisata UAC,” ucap pria yang akrab disapa Asep ini, saat ditemui wartawan di ruangan kerjanya.

Asep menginginkan, nanti pengelola dapat mematuhi himbauan Bupati Tangerang dalam rangka upaya antisipasi penyebaran virus Covid-19 aatau Corona di Kecamatan Mauk. “Jadi upaya antisipasi pencegahan virus Covid-19 harus dipahami pengelola,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here