Home TANGERANG HUB AMPG Serahkan Bantuan APD

AMPG Serahkan Bantuan APD

0
SHARE
SERAHKAN BANTUAN: Wakil Ketua Umum PP AMPG Bidang Ekonomi, Bayu Pratama Irawan menyerahkan bantuan APD kepada Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany di Lobby Utama Balai Kota, Senin (6/4). FOTO: Miladi Ahmad/Tangerang Ekspres

CIPUTAT-Pengurus Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada Pemkot Tangsel. Bantuan tersebut diberikan AMPG untuk penanggulangan dan percepatan penanganan Covid-19 di Kota Tangsel.

Bantuan diserahkan Wakil Ketua Umum PP AMPG Bidang Ekonomi, Bayu Pratama Irawan kepada Walikota Tangel Airin Rachmi Diany di Lobby Utama Balai Kota, Senin (6/4). Bantuan yang diserahkan adalah 31 galon disinfektan, 15 galon hand sanitizer, 50 APD tangan pendek, 100 APD tangan panjang, 50 google mask dan 20 box sabun cuci tangan.

Wakil Ketua Umum PP AMPG) Bidang Ekonomi Bayu Pratama Irawan mengatakan, bantuan yang diberikan berasal dari pengurus pusat Partai Golkas. AMPG sifatnya hanya menyalurkan karen bantuan tersebut diadakan oleh DPP Golkar yang pendistritribusiannya diserahkan kepada sayap partai dan organisasi masyarakat partai.

“Kami AMPG mendistribusikan kepada Pemkot Tangsel. Mudah-mudahnn bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga Kota Fangsel dan insya allah berkah,” ujarnya, Senin (6/4).

Sementara itu, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. “Teman-teman AMP dapat bantuan dari PP Parta Golkar untuk bisa mendistribusikan untuk penanganan covid-19,” ujarnya.

Airin menambahkan, berdasarkan data Kota Fangsel masuk masuk pandemi virus corona dan banyak zona merah. Sehingga banyak banyak yang diperlukan untuk penanganan, mulai dari APD, hand sanitizer, masker dan lainnya.

“Inilah yang haruss kita lakukan mulai dari hulu dan hilir. Dihulu adalah pencegahan dimana masyarakat diajak jaga jarak dan social distancing dan psical distancing,” tambahnya.

Masih menurutnya, penyemprotan
disinfiktan dilakukan lebih kepada hal untuk terus mendorong menjaga kebersihan lingkungan dan membuat nyaman masyarakat. Dimana inuminats tubuh tidak hanya bagaiaman asupan gizi baik tapi, tidak boleh stres juga.

APD yang diterima akan akan disalurkan kepada semua petugas kesehatan di hilir yang selama ini sangat dibutuhkan. “APD ini diserahkan AMPG ke Pemkot dan akan kita serahkan ke posko gugu tugas percepatan penanganan virus corona,” jelasnya.

Ibu dua anak ini menuturkan, untuk menangani dan melawan covid-19 tidak bisa dilakukan hanya pemkot saja tapi juga perlu partisipasa masyaarkaat dan lembaga. Partisipasi dan aksi nyata masyarakat sangat diperlukan. “Terimakasih atas bantuan dan diharapkan kondisi segera normal lagi, sehingga kita bisa ngobrol dengan dekat dab hidup normal kembali,” tutupnya. (bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here