Home TANGERANG HUB Golkar Siapkan Lima Ribur Masker

Golkar Siapkan Lima Ribur Masker

0
SHARE
BAGI MASKER : DPD Golkar Kota Tangerang menyiapkan 5000 masker kain untuk dibagikan ke masyarakat agar masyarakat selama virus corona wajib menggunuakan masker, Sabtu (11/4). FOTO: Randy/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kota Tangerang berupaya memutus rantai Covid-19 yang terus meluas di Kota Tangerang. Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Sachrudin mengatakan, seluruh kader Golkar Kota Tangerang terjun langsung di 13 kecamatan yang ada di Kota Tangerang. Kali ini seluruh kader membagikan masker agar warga menggunakan masker saat keluar rumah.

“Pemberian masker ini kami lakukan untuk melindungi masyarakat di tengah wabah corona. Saat ini warga diwajibkan untuk menggunakan masker, maka itu kami turun untuk memberikan secara gratis, bila kami dapati ada pedagang atau pembeli yang tidak mengenakan masker maka kami langsung memberikan masker itu dan meminta warga untuk langsung mengenakannya,”ujarnya, Sabtu (11/4).

Sachrudin menambahkan, saat ini pihaknya telah mencetak 5.000 masker kain yang siap dibagikan. Sebanyak 1.000 masker kain sudah diberikan kepada warga melalui para kader yang turun kejalan untuk membagikan masker.

“Dari 5.000 masker, sudah ada 1000 masker kain yang kami berikan kepada masyarakat. Kami akan cetak terus masker kain, karena masyarakat juga sangat membutuhkan selama wabah corona ini,”paparnya.

Ia menjelaskan, tidak hanya masker, sebanyak 220 Alat perlindungan Diri (APD) juga telah diserahkan ke rumah sakit swasta yang membutuhkan. Hal tersebut untuk melindungi para tim medis yang saat ini tengah berjuang menyembuhkan pasien yang tepapar corona.

“Kami akan terus bergerak bersama para kader Golkar Kota Tangerang untuk masyarakat, penanganan virus corona di Kota Tangerang tidak hanya pemerintah saja. Kita juga mempunyai kewajiban untuk membantu, terlebih masyarakat juga harus membantu untuk memutuskan mata rantai penyebaran agar tetap dirumah saja,”ungkapnya.

Sachrudin menuturkan, Golkar Kota Tangerang juga sudah menyiapkan sembako yang akan dibagian kepada masyarakat yang terdampak corona.

“Kami juga sudah siapkan sembako yang nanti kami juga akan sebar, intinya masyarakat selama dirumah saja kami akan siap membantu. Bahkan, Pemerintah juga hadir untuk memberikan kebutuhan masyarakat selama virus corona ini,”pungkasnya. (ran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here