Home TANGERANG HUB KNPI Bantu Vitamin Untuk Warga Pinang

KNPI Bantu Vitamin Untuk Warga Pinang

0
SHARE
BAGI VITAMIN : KNPI Kota Tangerang membagikan masker dan vitamin kepada masyarakat dari donasi yang dikumpulkan untuk membantu penanganan virus corona, Sabtu (11/4). FOTO: Randy/Tangerang Ekspres

TANGERANG – DPD KNPI Kota Tangerang, mulai menyalurkan bantuan berupa masker dan vitamin kepada warga RT 06/02 Kecamatan Pinang untuk mengantisipasi dan pencegahan virus corona, Sabtu (11/4)

Ketua KNPI Kota Tangerang Uis Adi Dermawan mengatakan, bantuan masker yang diserahkan merupakan bantuan dari gerakan open donasi yang berhasil dikumpulkan. Saat ini sudah terkumpul Rp 5,8 juta yang nantinya akan dibelikan kebutuhan masyarakat

“Kami ucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah menyisihkan rezekinya membantu masyarakat yang sudah membutuhkan. Bantuan yang sudah mauk ke kita langsung kita belikan vitamin dan juga masker untuk membantu masyarakat dalam menghadapi pademi corona ini,”ujarnya kepada Tangerang Ekspres.

Uis menambahkan, bantuan berupa vitamin yang diberikan yang saat ini dibutuhkan masyarakat untuk tetap bisa menjaga kondisi tubuh mereka. Karena, virus corona bisa menyerang jika kondisi imun tubuh melemah.

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat mencegah peredaran penyebaran COVID-19 di Kota Tangerang, khususnya wilayah Kelurahan/Kecamatan Pinang,”paparnya.

Ia menjelaskan, tidak hanya KNPI saja yang memberikan bantuan, PMI Kecamatan Pinang juga ikut serta memberikan bantuan vitamin kepada warga Pinang. Hal itu agar masyarakat bisa terus menjaga kondisi tubuh mereka ditengah pademi corona yang saat ini masih meluas.

“Donasi yang kami kumpulkan terus kami buka, karena tujuan donasi tersebut sekaligus membantu pemerintah Kota Tangerang dalam melakukan pencegahan dan penanganan corona di Kota Tangerang. Maka itu kami mengajak masyarakat yang ingin membantu bisa ke kami, insyallah kami akan amanah dan akan kami berikan sesuai kebutuhan,”ungkapnya.

Ketua RT 06 Syarif Hidayat mengucapkan terima kasih kepada KNPI dan PMI yang sudah memberikan bantuan masker dan vitamin. Saat ini masker dan vitamin memang sangat dibutuhkan oleh warga, selain itu sembako juga dibutuhkan karena selama pademi corona ini warga ada yang dirumahkan oleh perusahaan mereka.

“Untuk sembakonya ini adalah program lumbung pangan yang memang dianjurkan oleh Pak Walikota. Para warga secara sukarela membuat celengan dan nantinya dikumpulkan untuk membantu warga yang membutuhkan ditengah menyebarnya COVID-19,”pungkasnya. (ran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here