Home TANGERANG HUB Pemkot Terima 1.000 Paket Sembako

Pemkot Terima 1.000 Paket Sembako

0
SHARE
BANTUAN: Kepala BPJAMSOSTEK Tangerang Cabang Batuceper Ferry Yuniawan (kanan) secara simbolis menyerahkan paket sembako ke tim gugus tugas yang di wakili Wakil Walikota Tangerang Sachrudin (kiri) di gedung MUI Kota Tangerang, Rabu (27/5). FOTO: Randy/Tangerang Ekspres

TANGERANG- BPJAMSOSTEK menyalurkan sebanyak 1.000 paket sembako kepada Pemkot Tangerang yang diserahkan melalui Kantor Gugus Tugas Covid-19, Rabu (27/5).

Bantuan dari BPJAMSOSTEK Cabang Cikokol sebanyak 400 paket, Cabang Batuceper 300 paket dan Cabang Cimone 300 paket.

Wakil Walikota Sachrudin yang menerima bantuan tersebut mengapresiasi bantuan sembako yang diberikan kepada Pemkot Tangerang. Menurutnya masyarakat harus bekerjasama menangani Covid-19.

“Kami berterima kasih atas bantuan yang disalurkan. Semoga bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin,”ujarnya.

Sachrudin mengatakan, bantuan yang diberikan akan disalurkan ke warga yang terdampak Covid-19. “Kami akan segera menyalurkan bantuan yang diberikan, semoga bisa membantu warga yang terdampak secara ekonomi maupun sosial di masa pandemi ini,”paparnya.

Kepala Kantor Wilayah BPJAMSOSTEK Banten Eko Nugriyanto mengungkapkan, penyaluran bantuan dilakukan kantor-kantor cabang lainnya se-Banten. Pada hari yang sama, diserahkan juga bantuan  ke Kabupaten Pandeglang, dan sehari sebelumnya ke Pemkab Serang.

“Untuk paketnya sendiri masing-masing berisi sembako. Paket kami utamakan untuk membantu pekerja yang terdampak Covid-19,”ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here