Home TANGERANG HUB Aktivis Lingkungan Ragukan PLTSa

Aktivis Lingkungan Ragukan PLTSa

308
0
SHARE

TANGERANG – Masyarakat mulai pesimis terhadap proyek Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTSa). Sampai saat ini pembangunan megaproyek tersebut belum ada progres semenjak pemenang lelang diumumkan awal April lalu.

Aktivis lingkungan hidup Ade Yunus meragukan realisasi pembangunan PLTSa di TPA Rawa Kucing, Kecamatan Neglasari. Menurut Ade, rencana tersebut sudah sangat lama dan tidak ada kejelasan jadi atau tidaknya.

Konsorsium Oligo Partners selaku pemenang lelang, dinilai Ade, jam terbangnya belum bisa diketahui. Apakah mereka bisa menjalankan proyek tersebut. Karena panitia seleksi juga belum menjabarkan siapa konsorsium Oligo Partners kepada masyarakat.

“Kita tidak tahu, apakah konsorsium Oligo Partners ini bisa menjalankan proyek PLTSa di Kota Tangerang. Bahkan Walikota sempat pesimis dengan proses yang saat ini berjalan. Harusnya ketika menang lelang PT TNG menyosialisakan tentang proyek PLTSa dan juga konsorsium Oligo Partners,”paparnya.

Ade yang juga Ketua Banksasuci, meminta PT TNG transparan dalam perjanjian kontrak proyek PLTSa yang dimenangkan konsorsium Oligo Partners.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here