Home TANGERANG HUB Kecelakaan Tunggal, Anak dan Ayah Alami Koma

Kecelakaan Tunggal, Anak dan Ayah Alami Koma

0
SHARE
Kecelakaan Tunggal, Anak dan Ayah Alami Koma
KECELAKAAN: Mobil Pajero Sport menabrak pohon palem setelah kehilangan kendali dikawasan Citra Raya Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Rabu (1/7). FOTO: Satlantas for Tangerang Ekspres

PANONGAN – Kendaraan roda empat merk Mitsubishi Pajero Sport, dengan nomor polisi A 1159 ZZ menabrak pohon hingga robuh di kawasan Perumahan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Rabu malam (1/7).

Menurut kesaksian warga, mobil yang melaju dari arah bunderan tiga Citra Raya mengalami hilang kendali sebelum menabrak pohon yang ditanam di pembatas jalan.

Diketahui, pengendara mobil bernama Yahya (50) warga Kampung Dukuh, Desa Pabuaran, Kecamatan Cikupa bersama putirnya hendak menuju rumah makan di sekitar kawasan Ruko RS Ciputra Hospital.

Menurut keterangan, Anggi Saputra (29) saksi mata, sopir mengalami luka dibagian kepala dan dada serta sempat tidak sadarkan diri ketika warga datang menolong. “Kejadian pukul 19.30 WIB, belum larut malam dan jalan masih ramai. Kita keluarkan korban dari mobil ternyata ada anak kecil perempuan yang juga mengalami luka-luka. Karena dekat rumah sakit, jadi kita bawa ke sana. Sekurity di sini yang menghubungi polisi. Akhirnya keluarga korban datang,” katanya kepada Tangerang Ekspres saat ditemui, Kamis (1/7).

Anggi mengatakan, mobil Pajero Sport yang dikendarai Yahya melaju kencang lalu hilang kendali dan menabrak pohon palem. “Suara tabrakannya kenceng. Itu pohon besar saja bisa belah pas ditabrak. Saya lihat sempat oleng ke kanan lalu banting stir ke kiri dan ke kanan lagi sampai akhirnya menabrak pohon,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, luka lecet di bagian kepala dan korban sempat kehilangan kesadaran sebelum dilarikan ke rumah sakit. “Bagian depan mobil hancur dan kacanya pecah. Korban juga mengeluh dadanya terasa sesak bisa jadi karena tabrakan keras. Ketika sadarkan diri, sepertinya korban mengantukā€ ujarnya.

Sementara, Kasubnitlakalantas Polresta Tangerang, Aiptu Shofiudin mengatakan, penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan dan mengumpulkan keterangan dari saksi serta hasil olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Korban saat ini dirawat insentif di rumah sakit dan masih kita selidiki penyebab pasti kecelakaan,” ujarnya. (sep/mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here