Home TANGERANG HUB Kapolsek Pakuhaji Siap Terima Kritikan

Kapolsek Pakuhaji Siap Terima Kritikan

0
SHARE
Kapolsek Pakuhaji Siap Terima Kritikan
DISKUSI: Kapolsek Pakuhaji AKP Edy Suprayitno (ke empat dari kiri) foto bersama rekan-rekan jurnalis, di salah satu rumah makan di Kecamatan Telukanaga, Kabupaten Tangerang, kemarin. FOTO: Dok. Polsek Pakuhaji

TELUKNAGA — Kapolsek Pakuhaji, AKP Edy Suprayitno mengajak, diskusi dengan wartawan, di salah satu rumah makan di Kecamatan Teluknaga, kemarin.

Edy mengatakan, sengaja mengajak rekan-rekan jurnalis yang bertugas di wilayah Pantura untuk berdiskusi. Tujuannya untuk mempererat silaturahmi.

Pria yang bergelar Doktor mengaku, butuh kritikan untuk kebaikan jajaran Polsek Pakuhaji. “Dan yang paling terpenting dalam pertemuan ini adalah memperpanjang silaturahmi,” tuturnya.

Menurut Edy, suatu anugerah  bisa berkumpul dengan rekan-rekan jurnalis, sebab kepolisian dan jurnalis punya kesibukan masing-masing. “Tapi, kemitraan polisi tidak akan bisa lepas dari jurnalis,” ujarnya.

“Jadi kita adalah dua bagian yang tidak akan pernah bisa dipisahkan,” tambahnya.

Edy mengungkapkan, kepolisian selalu butuh jurnalis sebagai alat informasi dalam sebagian kegiatan Polri. Lebih lanjut, sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, pihaknya akan selalu terbuka menerima saran dan kritikan dari rekan-rekan jurnalis.

“Apabila ada saran dan masukan, kami siap menerima setiap kritikan yang sifatnya untuk membangun demi kemajuan dan keamanan di wilayah hukum Polsek Pakuhaji,” jelasnya.

Sementara itu, Suryano, salah satu perwakilan jurnalis mengapresiasi Kapolsek Pakuhaji dan jajaran yang selama ini dinilai memiliki hubungan emosional sangat dekat dengan wartawan.

“Kami merasakan hubungan silaturahmi dengan Polsek Pakuhaji terasa luar biasa, tidak hanya sebatas mitra kerja, tapi lebih dari itu. Awak media dengan mudah mendapat informasi untuk disampaikan kepada publik,” ujar pria yang akrab disapa Ekek ini.

Ekek mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Pakuhaji yang selalu menjadi mitra dalam hal pemberitaan. “Pak Kapolsek rutin menyampaikan informasi, baik kegiatan sosial ditengah masyarakat, maupun penegakan hukum, semua informasi disampaikan tanpa ada hambatan,” pungkasnya. (zky/mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here