Home TANGERANG HUB Sah, Duet Muhamad-Saras

Sah, Duet Muhamad-Saras

0
SHARE
Sah, Duet Muhamad-Saras
DARI KIRI : Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati, Muhamad dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto foto bersama di rumah Prabowo, usai menandatangani nota kesepakatan koalisi di Pilkada Tangsel. Muhamad yang diusung PDIP dipasangkan dengan Rahayu Saraswati, kader Gerindra.

KOTA TANGSEL-Di rumah Kertanegara menjadi saksi ‘perkawinan’ Muhamad dengan Rahayu Saraswati. Pasangan ini akan bertempur dalam Pilkada Kota Tangsel. Kepastian ini diumumkan dan diserahkan surat rekomendasi dukungan oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di rumahnya, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Senin (20/7) sore. Turut hadir Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Muhamad didapuk menjadi bakal calon Walikota Tangsel yang diusung PDIP.

Sementara Saras (panggilan Rahayu Saraswati) adalah kader Gerindra keponakan Prabowo, diplot menjadi bakal calon Wakil Walikota Tangsel. Perempuan itu merupakan anak Hashim Djojohadikusumo, adik Prabowo. Muhamad saat ini masih aktif menjabat sebagai Sekda Kota Tangsel. Ia akan menantang atasannya, Benyamin Davnie yang masih menjabat Wakil Walikota. Ben (panggilan Benyamin Davnie) menjadi bakal calon Walikota Tangsel berpasangan dengan kader muda Golkar berusia 29 tahun, Pilar Saga Ichsan. Ben-Pilar diusung Partai Golkar.

Penantang lainnya, datang dari putri Wakil Presiden, Siti Nur Azizah. Azizah yang merupakan kader Demokrat menjadi bakal calon Walikota Tangsel berpasangan dengan Ruhamaben, kader PKS. Bisa dipastikan, Pilkada Kota Tangsel hanya akan diikuti tiga pasangan calon (paslon).

Prabowo mengatakan, koalisi Gerindra dengan PDIP adalah simbol kebersamaan mengusung kader terbaik di tingkat kota. “Dengan bangga saya menyerahkan rekomendasi ini untuk Drs Haji Muhammad sebagai bakal calon Walikota Tangerang Selatan dan mbak Rahayu Saraswati sebagai bakal calon wakil walikota Tangsel. Semoga berjuang keras membela kepentingan rakyat demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat Tangerang Selatan,” ujar Prabowo. “Saya kira ini demokrasi, pemimpin rakyat kita tawarkan ke rakyat, rakyat yang menilai, rakyat yang memilih. Kita Tut Wuri Handayani, kita dorong yang muda untuk maju,” lanjut Prabowo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here