Home TANGERANG HUB Posyandu Seruni Jadi Parkiran Truk

Posyandu Seruni Jadi Parkiran Truk

0
SHARE
Posyandu Seruni Jadi Parkiran Truk
PARKIR TRUK: Sejumlah truk tanah terparkir di depan Posyandu Seruni, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, dikeluhkan warga sekitar, Senin (10/8). FOTO: Randy Yastiawan/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Posyandu Seruni di Jalan KH. Agus Salim, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, beralih fungsi. Tempat pelayanan kesehatan balita itu sekarang jadi tempat parkir truk tanah.

Anton salah satu warga mengatakan, keberadaan truk tanah sangat menggangu aktivitas warga. Apalagi terpakir di depan posyandu.

“Warga sudah bingung mau lapor kemana, lapor ke Pemkot Tangerang ternyata cuma didatangin saja. Tidak ada tindakan, seakan dibiarkan begitu saja,”ujarnya saat ditemui Tangerang Ekspres, Senin (10/8).

Anton menambahkan, tidak hanya mengganggu aktivitas warga, petugas yang mengambil sampah juga mengalami kesulitan karena terhalang mobil truk tanah.

“Tidak hanya jadi tempat parkir, lokasi tersebut juga di jadikan bengkel mereka. Mobil sampah yang harusnya bisa masuk jadi tidak bisa masuk, solusinya bagaimana,”paparnya.

Ia berharap, Pemkot Tangerang bisa tegas melakukan tindakan. Harusnya truk tersebut tidak terparkir ataupun melakukan service di lokasi tersebut. Selain itu debu yang diakibatkan tanah yang diangkut juga menjadi masalah warga.

“Kalau siang debu sering ke rumah warga, kami minta sekali lagi kepada Pemkot atau dinas terkait melakukan tindakan. Jangan didiamkan saja,”ungkapnya.

Sementara itu Lurah Tanah Tinggi Hadi Ismanto menjelaskan, keluhan warga sudah ditanggapi dan pihaknya sudah mendatangi lokasi yang menjadi tempat parkir truk tanah.

“Saya sudah memberikan imbauan kepada pemilik truk, kalau dilihat truk tersebut terparkir rapih dan tidak menggangu. Kalau masalah Posyandu memang sudah lama tidak digunakan,” katanya saat dihubungi melalu telpon selularnya. (ran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here