Home TANGERANG HUB Superhero Bersama Polisi Bagikan Ribuan Masker Dan Vitamin C

Superhero Bersama Polisi Bagikan Ribuan Masker Dan Vitamin C

0
SHARE
Superhero Bersama Polisi Bagikan Ribuan Masker Dan Vitamin C
MENGHIBUR: Superhero bersama polisi menghibur masyarakat pada saat membagikan ribuan masker dan vitamin C di Pasar Anyar, Kamis (19/8). FOTO: Randy Yastiawan/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Tangerang Kota, datangi Pasar Anyar membagikan Ribuan Masker dan Vitamin C kepada pengunjung dan pedagang dengan menggunakan kostum superhero dan juga badut.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota AKBP Burhanudin mengatakan, kedatangagnya dengan kostum superhero tersebut untuk menghibur masyarakat dan juga menegur masyarakat yang tidak menggunakan masker di tengah pandemi virus corona.

“Agar menarik masyarakat dan anak-anak, supaya turut senang dan gembira hingga meningkatkan imunitas,”ujarnya.

Burhan menambahkan, masker yang dibagikan ada 5000 dan 1000 vitamin C, semuanya dibagikan untuk masyarakat agar tetap waspada bahaya Covid-19 yang saat ini terus meningkat.

“Dengan cara ini, mudah-mudah bisa menekan jumlah kasus dan memutus mata rantai virus corona yang ada di Kota Tangerang. Untuk itu, masyarakat harus tetap menjalankan protokol kesehatan,”paparnya.

Ia menjelaskan, kegiatan ini juga dalam rangka membantu pemerintah dan sesuai instruksi pimpinan Polri. Semua jajaran kepolisian turun ke jalan memberikan imbuan kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker.

“Kalau bukan kita siapa lagi, untuk itu masyarakat juga diharapkan bisa bersama memutus penyebaran virus corona. Demi keselamatan diri sendiri dan juga orang lain,”tutupnya. (ran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here