Home TANGERANG HUB Tiang Listrik Roboh Timpa Luxio

Tiang Listrik Roboh Timpa Luxio

0
SHARE
Tiang Listrik Roboh Timpa Luxio
TAK BERGERAK: Sebuah mobil Dihatsu Luxio gekar lajunya terhenti setelah tiang listrik penyangga kabel roboh menimpa atap mobil yang ditumpangi satu keluarga ini. Meski tak ada korban jiwa, kejadian ini menimbulkan kerugian bagi pemilik mobil. FOTO: Tri Budi/Tangerang Ekspres

SERPONG-Apes menimpa Juriah (50). Pasalnya mobil Daihatsu Luxio B 1558 FKZ yang tengah dikendarainya bersama keluarga tertimpa tiang listrik. Ini terjadi saat mobil berisi satu keluarga tersebut melintas di Jalan Astek, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Selasa (18/8).

Peristiwa robohnya tiang kabel itu terjadi pukul 12.50 WIB. Sebelumnya, tiang kabel tersebut terlihat miring diduga lantaran beban yang tak kuat ditopang tiang yang sudah lama tidak terawat.

Juriah (50), pemilik mobil Daihatsu Luxio B 1558 FKZ mengaku kaget saat mobilnynya tertimpa tiang ketika melintas di Jalan Astek.

“Saya kaget saat kami melintas tiba-tiba tiang ini roboh dan menimpa mobil saya, beruntung anggota keluarga kami tidak mengalami luka-luka. Evakuasinya tadi dibantu warga pak,” ujarnya, kepada wartawan, Selasa (18/8).

Informasi yang berhasil diperoleh, tiang kabel yang belum diketahui instansi kepemilikannya itu diketahui telah lama berdiri miring. Tiang kabel itu kabarnya sudah lama tidak terawat.

Muhammad Adi (33) warga yang tinggal tak jauh dari lokasi mengaku, tiang kabel tersebut sudah lama miring. Namun, saat siang tadi kemiringan tiang tersebut akhirnya roboh dan menimpa mobil.

“Mungkin karena beban dan kurang terawatnya tiang. Tadi kami dan warga lainnya membantu memindahkan tiang yang jatuh menimpa mobil,” ujarnya. (bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here