Home TANGERANG HUB Ku.Loka@FoodTerra Hadirkan Kuliner Legendaris

Ku.Loka@FoodTerra Hadirkan Kuliner Legendaris

0
SHARE
Ku.Loka@FoodTerra Hadirkan Kuliner Legendaris
KULINER: Suasana Ku.Loka@FoodTerra yang nyaman menyajikan kuliner legendaris. FOTO: Istimewa

TANGERANG- Pilihan kuliner di kawasan Gading Serpong makin beragam. Mulai dari resto, kafe, hingga kaki lima tersedia. Terbaru ada Ku.Loka@FoodTerra yang menawarkan menu-menu legendaris. Pusat kuliner hasil kerjasama Paramount Land dan JIISCOMM (PT Samsaka Lestari Rasa) resmi dibuka untuk meramaikan wisata makanan di Tangerang.

Setidaknya terdapat dari 30 tenant yang menawarkan beragam pilihan makanan, kudapan, dan minuman di Ku.Loka@FoodTerra ini. Kuliner legendaris yang dihadirkan diantaranya Kopi Es Takkie yang sudah ada sejak tahun 1927 dengan racikan kopi dan cita rasa yang sangat legend dan khas, Ketan Susu Kemayoran yang sudah ada sejak tahun 1958, Soto dan Sop Kaki Sapi H. Agus Barito, Kwetiau Antasari 72 Cabang Pontianak, Rawon Iga by Tiban, Mie Kangkung, dan Batagor Cuplis.

Febriyanto Rahmat, CEO JIISCOMM selaku pengelola Ku.Loka@FoodTerra menyampaikan, semangat Ku.Loka mengangkat kuliner lokal Indonesia ke level yang lebih tinggi agar kuliner lokal dapat lebih dikenal luas di kalangan masyarakat umum, khususnya di kalangan generasi muda.

Dikatakan, Ku.Loka@FoodTerra sendiri merupakan pusat kuliner baru di Gading Serpong yang cocok untuk dijadikan sebagai tempat berkumpul bersama teman dan keluarga, sesuai dengan selera milenial zaman sekarang.

“Menjawab kebutuhan masyarakat akan adanya pusat kuliner lokal Indonesia yang legendaris di Kota Gading Serpong, kami meresmikan pembukaan Ku.Loka HYPERLINK “mailto:Ku.Loka@FoodTerra”@FoodTerra. Kami menyediakan lebih dari 30 tenant yang beragam dalam satu lokasi dengan kekhasan, keunikan rasa, dan kualitas menu yang terjaga,” ujarnya.

Ku.Loka@FoodTerra didesain dengan kreatif sesuai selera generasi milenial zaman sekarang, dengan panggung hiburan (live music), dan tempat berswafoto. “Kami berharap kehadiran Ku.Loka@ HYPERLINK “mailto:Ku.Loka@FoodTerra”FoodTerra ini dapat membantu para UMKM memaksimalkan bisnisnya dan mendapatkan tempat di hati penggemar kuliner,” sebutnya.

Pada kesempatan yang sama, M. Nawawi, Associate Director Paramount Land menjelaskan, saat ini tren berburu kuliner menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat.  Lokasi kuliner ini terintegrasi dengan kawasan komersial Arcadia Grande dan mudah dijangkau   dari  berbagai  arah  sehingga  memudahkan  bagi  siapa saja  untuk  menikmati  wisata   kuliner.

“Kehadiran Ku.Loka@FoodTerra ini akan semakin melengkapi destinasi wisata kuliner warga di Kota Gading Serpong dan sekitarnya tanpa harus jauh-jauh ke Jakarta,” papar Nawawi.

Bersamaan dengan dibukana Ku.Loka@FoodTerra, kata Nawawi, pihaknya melakukan pengenalan produk komersial terbaru yaitu Pisa Grande.  Tempat usaha yang strategis di kawasan hunian yang terintegrasi dengan berbagai pusat bisnis dan perkantoran. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here