Home TANGERANG HUB Meriah, BJB Cycling Digicash V-ride

Meriah, BJB Cycling Digicash V-ride

0
SHARE
Meriah, BJB Cycling Digicash V-ride
BJB CYCLING: Walikota Airin Rachmi Diany (dua kanan) didampingi Kepala Bank Bjb Cabang Tangsel Ocki Castrena (dua kiri) , mengikuti gowes BJb Cycling Didicash V-Ride Seri 2 di Serpong, Kota Tangsel, Minggu (30/8). Acara ini diikuti sekitar 1.800 pegowes dari sejumlah wilayah di Tangerang. FOTO: Miladi Ahmad/Tangerang Ekspres

SERPONG-BJB Cycling Digi Cash V-ride Series 2 digelar di Tangsel. Kegiatan yang diselenggarakan Bank BJB ini, terlihat cukup meriah. Lantaran, sekitar 1.800 peserta turut gowes.

BJB Cycling digi cash v-ride series 2 ini start dari halaman Puspemkot Tangsel dan finis di Restoran Telaga Seafood, Serpong Utara, Minggu (30/8).

Kegiatan banjir hadiah ini diikuti oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, Pimpinan Bank BJB Kanwil IV Edy Kurniawan Saputra, Kepala Cabang Bank BJB Tangsel Ockie Castrena, Dandim 0506 Tangerang Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono, Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan, Kepala Kejari Tangsel Nur Erlina Sari, Kepala Bapenda M Taher Rachmadi, Pj Sekda Tangsel Bambang Noertjahjo, dan pejabat lainnya.

Kepala Bank BJB Tangsel, Ockie Castrena, menjelaskan, cycling digicash v-ride 2020 ini merupakan perwujudan visi bank bjb untuk menjadi bank pilihan utama warga.

Dalam hal ini, bank bjb selalu berkomitmen untuk memberikan layanan dan produk yang terbaik terhadap para nasabah serta stakeholder terkait.

Perkembangan yang terjadi saat ini dengan adanya pandemi Covid-19 dirasa berdampak negatif terhadap berbagai sektor, tidak hanya kesehatan akan tetapi juga sektor ekonomi.

“Penyelenggaraan bjb cycling digicash v-ride yang untuk serie 2 dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dan Tangerang Selatan sebagai tuan rumah. Diharapkan dapat ikut mengampanyekan dan membudayakan transaksi keuangan secara nontunai melalui bjb Digicash yang dapat dilakukan secara aman dan nyaman tanpa sentuh, transaksi tinggal scan dengan bjb digicash,” jelasnya.

Selain itu, sebagaimana tagline bank bjb yaitu tandamata untuk negeri, penyelenggaran bjb cycling digicash v-ride ini juga merupakan perwujudan bank bjb yang senantiasa memahami keinginan dan kebutuhan para nasabahnya khususnya para penggemar sepeda untuk melakukan kegiatan bersepeda melalui konsep virtual ride yg aman yaitu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah daerah setempat.

Ada pelajaran penting yang dapat diambil juga dari penyelenggaran ini bahwa kendala pandemi yang terjadi tidak boleh menjadi penghambat bagi kita semua untuk dapat berkarya menghasilkan hal yg produktif, tetapi harus kita respon dengan baik dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan diantaranya memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan penerapa pola hidup sehat.

Untuk event bjb cycling digicash vride serie 2 tercatat diikuti oleh hampir 1800 peserta diseluruh indonesia. Event ini juga dirasakan lebih meriah karena menyediakan berbagai doorprize menarik di antaranya 2 unit sepeda lipat, 1 unit TV LeD 49 dan beragam hadiah hiburan lainnya.

“Dalam kesempatan ini kami dari bank bjb juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh stakeholder pemerintah kota tangerang selatan beserta Forum koordinasi pimpinan daerah atas atensi, dukungan dan partisipasi sehingga event ini terselenggara dengan lancar dan baik,” kata Ockie.

Selanjutnya, Pemimpin BJB Kanwil IV Edy Kurniawan Saputra menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan ini, yang terpenting adalah bagaimana peserta bisa merasakan bahagia. Karena yang terpenting di pandemi saat ini adalah perasaan yang dirasakan peserta.

Adapun Edy menyampaikan bahwa anstusiasme dari masyarakat sangat besar. ”Kami membatasi kuota sehingga sangat terbatas, tadi saja banyak yang berpartisipasi tiba-tiba,” kata dia.

Sementara itu, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat, tidak hanya menjadi ajang promosi produk baru BJB. Namun, mengajak kepada semua untuk menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga, dan kali ini olahraga yang dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan.

“Kita bersepeda tetap menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan,” singkatnya. (mol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here