Home TANGERANG HUB Ulang Tahun, Airin Minta Didoakan Selalu Amanah

Ulang Tahun, Airin Minta Didoakan Selalu Amanah

0
SHARE
Ulang Tahun, Airin Minta Didoakan Selalu Amanah
HARI BAHAGIA: Walikota Airin Rachmi Diany meniup lilin ulang tahunnya di Balai Kota Tangsel, Kamis (28/8). FOTO: Miladi Ahmad/Tangerang Ekspres

SERPONG-Kamis (28/8) lalu, menjadi hari bahagia bagi Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany. Ibu dua anak itu genap berusia 44 tahun. Hari kelahiran Airin dirayakan secara sederhana bersama Wakil Walikota Benyamin Davnie, unsur Forkompimda beserta sejumlah pejabat dan staf di Puspem Kota Tangsel.

Kamis (28/8) pagi itu, Airin tiba di Puspem sekira pukul 10.00 WIB. Kedatangannya disambut sejumlah staf protokol. Sembari membawa atribut bertuliskan “Happy Birthday Airin Rachmi Diany” mereka menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun”. Dilanjutkan, dengan penyerahan bunga.

Diiringi sejumlah staf, Airin bergegas menuju ruang kerjanya di lantai 1. Begitu, membuka pintu ruang kerja, Airin mendapat surprise dari unsur Forkompinda -di antaranya, Kapolres, Kajari, kepala Pengadilan Agama, Ketua DPRD- pimpinan cabang Bank Bjb yang berbaur dengan sejumlah staf dan pejabat Setda Pemkot Tangsel.

Lagu Jamrud Band berjudul “Selamat Ulang Tahun” langsung bergema di ruangan walikota. Serta dibarengi ucapan selamat ulang tahun. Ketua DPRD, Abdul Rasyid yang didaulat memberikan sambutan mewakili unsur Forkopimda berharap Walikota Airin diberi keberkahan usia dan senantiasa diberikan kesehatan.

Hal senada dikatakan Wakil Walikota Benyamin Davnie yang datang agak belakangan karena menerima kunker anggota DPRD Banten. Pria yang akrab disapa Bang Ben ini sekaligus meminta maaf jika selama hampir 10 tahun bertugas, dirinya dan jajaran staf lainnya kerap membuat jengkel dan marah Airin.

“Saya juga ucapkan terima kasih atas bimbingan ibu Walikota selama ini dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” tambah Bang Ben.

Sementara itu, dalam sambutannya Airin mengucapkan terima kasih kepada semua unsur Forkopimda, jajaran staf serta sejumlah sahabat yang sudah hadir. Airin mengaku tidak menyangka akan mendapat kejutan di hari ulang tahunnya.

“Saya nggak nyangka, akan mendapat kejutan dari teman-teman Firkopimda. Saya kira Bu Kajari dan Pak Kapolres adalah staf saya. Soalnya saya nggak pakai kacamata,” tutur Airin seraya meminta maaf sembari menepuk pundak Kajari Tangsel.

“Saya minta didoakan agar selalu istiqomah. Dan, di sisa umur saya ini, saya memohon kepada Allah SWT selalu amanah sebagai ibu dua anak, Ghefari dan Ghefira serta istri dari suami saya Bapak Tb Chaeri Wardana serta anak dari ayah dan ibu saya,” tambah Airin. (asp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here