Home TANGERANG HUB Kapolda Bagikan Modem di Pakuhaji

Kapolda Bagikan Modem di Pakuhaji

0
SHARE
Kapolda Bagikan Modem di Pakuhaji
Bupati Tangerang A.Zaki Iskandar (kiri) mendampingi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana (dua dari kiri) menyerahkan bantuan modem internet kepada perwakilan siswa di Mapolsek Pakuhaji, kemarin.

PAKUHAJI-Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana membagikan 250 modem internet kepada siswa di Kabupaten Tangerang. Modem tersebut untuk menunjang pembelajaran jarak jauh (PJJ). Pembagian dilakukan di Mapolsek Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Selasa (1/9). Bupati Tangerang A.Zaki Iskandar dan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto turut mendampingi kapolda. Pembagian modem ini diberikan kepada perwakilan pelajar SD, SMP dan SMA di wilayah kecamatan tersebut.

Totalnya, Polda Metro Jaya memberikan 1.500 modem gratis kepada siswa SD, SMP hingga SMA untuk pelajar di wilayah hukum Polda Metro Jaya, seperti Jakarta, Bekasi, Depok dan Tangerang.

“Ini salah satu wujud kepedulian kami di masa pandemi Covid-19. Saya mengajak para kapolres secara serentak membagikan modem gratis dalam rangka peduli pendidikan. Kami berikan bantuan ini ke adik-adik SD, SMP, SMA yang membutuhkan sebagai sarana prasarana pendidikan,” kata Kapolda dalam sambutanya.

Nana mengatakan kegiatan serupa juga berlangsung di seluruh wilayah Polda Metro Jaya. Pembagian modem itu diberikan oleh polres-polres jajaran Polda Metro di seluruh wilayah.

Selain modem, Polda Metro Jaya juga membagikan paket sembako. Sebanyak 500 paket sembako yang disebar di wilayah Pakuhaji.

“Kami juga bawa sembako dalam rangka baksos Polda Metro Jaya, sebagai rasa keperdulian kami. Saya tahu dan merasakan masyarakat di lapisan bawah banyak yang kena PHK, dirumahkan. Ini sangat terasa di lapisan bawah ini,” lanjutnya.

Di tempat yang sama, Shoproh, guru SMAN 20 Kabupaten Tangerang, mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Metro Jaya sudah memberikan sejumlah bantuan kepada anak-anak didiknya. Bantuan yang diterima diantaranya, modem dan perlengkapan belajar.

“Bantuan yang sudah diberikan pasti bermanfaat untuk anak-anak didik kami. Semoga Pak Kapolda, Pak Kapolres, Pak Kapolsek dan jajarannya selalu diberikan keberkahan serta kesehatan, agar selalu bisa berbuat kebaikan,” ucapnya. (zky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here