Home TANGERANG HUB Danramil 07/Kresek Terus Himbau Warga Tegakan Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional

Danramil 07/Kresek Terus Himbau Warga Tegakan Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional

0
SHARE
Danramil 07/Kresek Terus Himbau Warga Tegakan Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional
SOSIALISASI: Danramil 07/Kresek, Kapten Inf M Ridwan Idrus terus melakukan himbauan kepada pedagang pasar dan pengunjung pasar tradisional di Kecamatan Kresek, Minggu (20/9). FOTO: Asep Sunaryo/Tangerang Ekspres

KRESEK—Dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah. Danramil 07/Kresek Kodim 0510/Trs, Kapten Inf M Ridwan Idrus bersama jajaran melakukan himbauan kepada pedagang pasar dan pengunjung, di pasar-pasar tradisional untuk mentaati protokol kesehatan.

Danramil 07/Kresek Kapten Inf M Ridwan Idrus mengatakan, kegiatan menghimbau warga masyarakat akan terus dilakukan selama wabah Covid-19 belum berakhir. Hal tersebut penting guna menjadikan wilayahnya bebas dari penyebaran Covid-19. Selain melalui komunikasi langsung dengan warga, Koramil 07/Kresek menghimbau dengan membawa poster bertuliskan pakai masker jaga jarak tersebut untuk terus mengingatkan warga masyarakat untuk melakukan kebiasaan baru.

“Kami Koramil 07/Kresek  Kodim 0510/Trs terus  berkeliling di wilayah. Ini untuk menegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dalam percepatan penanganan pemutusan Covid-19 di wilayah Kresek,” ujarnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, selain berkeliling di pasar tradisional di bantu personil BKO dan Muspika Kecamatan terus melakukan di Siplin protokol kesehatan di mini market-minimarket yang berada di wilayahnya.

“PDMPK yang dilakukan personil bertujuan untuk terus mengingatkan warga masyarakat, agar terus melakukan protokol kesehatan,” tutupnya.(sep/din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here