Home BANTEN KONI Banten Santuni Yatim-Piatu

KONI Banten Santuni Yatim-Piatu

0
SHARE
Ketua KONI Banten Edi Ariadi memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

SERANG, TANGERANGEKSPRES.CO.ID–BERBAGI dengan yatim piatu dan kaum dhuafa menjadi acara utama peringatan Nuzulul Qur’an dan buka bersama pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Banten, Rabu (20/4) sore bertempat di Aula KONI Banten, Kota Serang.

Dengan tema “Berbagi Kebahagiaan, Hadirkan Senyum Untuk Banten Hebat” KONI Banten berharap kegiatan ini menjadi penanda bahwa kerja untuk meningkatkan prestasi olahraga Banten butuh keikhlasan dan doa agar bisa terwujud. Dikemukakan Ketua Umum KONI Banten H. Edi Ariadi saat ini pihaknya dihadapkan dengan tantangan untuk bisa mendongkrak prestasi olahraga Banten.

Namun diyakini Edi tantangan tersebut bisa diatasi KONI Banten dengan usaha keras, dukungan dari stakeholder olahraga di Banten, kebersamaan pengurus serta dukungan doa dari yatim piatu dan kaum dhuafa.

“Kami pengurus memastikan akan berusaha keras untuk bisa menjalankan program kegiatan dengan sebaik-baiknya yang ujungnya prestasi olahraga Banten mengalami peningkatan. Di bulan Ramadhan ini doa juga dipanjatkan agar apa prestasi yang KONI Banten inginkan bisa terwujud,” ucap Ketua KONI Provinsi Banten H. Edi Ariadi.

“Dan Alhamdulillah di bulan Ramadhan ini KONI Banten dapat melaksanakan peringatan Nuzulul Qur’an dan buka puasa bersama sekaligus pemberian santunan kepada yatim piatu dan kaum dhuafa, semoga di bulan yang penuh berkah ini dapat memberikan kebahagiaan kepada masyarakat sekitar,” imbuhnya.

Pada acara kemarin sore juga diisi acara pentas seni Islam yakni qasidahan dari siswa-siswi SMK Bismillah yang sedang Praktek Kerja Lapangan (PKL) di KONI Banten. Acara utama Peringatan Nuzulul Qur’an diisi dengan tausiyah oleh ustadz Nana Maulana sebelum azan magrib berkumandang.

“Nuzulul Qur’an merupakan peristiwa yang sangat penting bagi umat muslim, yakni turunnya ayat suci Alquran yang merupakan pedoman bagi kaum muslim menjalani kehidupannya. Sehingga bulan Ramadhan ini menjadi bulan yang sangat istimewa bagi umat muslim,” ujar Edi. Hadir pada acara ini Wakil Ketua Umum I KONI Banten Cepi Saprul Alam, Wakil Ketua Umum II Andi Soko, Sekretaris Umum KONI Banten H. Koswara Purwasasmita, pengurus KONI Banten beserta staff. (apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here