Home BISNIS Kota Cilegon ‘Kecipratan’ Berbagi Kebahagiaan Ramadan Telkomsel n

Kota Cilegon ‘Kecipratan’ Berbagi Kebahagiaan Ramadan Telkomsel n

0
SHARE
Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng turut hadir berbagi kebahagiaan dengan melakukan penyerahan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di kota Cilegon dengan didampingi oleh Senior Vice President Corporate Secretary Telkomsel Andi Agus Akbar dan Executive Vice President Telkomsel West Area Sales Gilang Prasetya.

CILEGON- Program Telkomsel Siaga menggelar rangkaian kegiatan berbagi kebahagiaan di empat kota di Indonesia. Rangkaian kegiatan tersebut di mulai dari kota Bangkalan, kemudian dilanjutkan di kota Bukit Tinggi, lalu Kota Balikpapan dan terakhir di Kota Cilegon.

Sejumlah aktivitas berbagi yang digelar di tiap kota tersebut antara lain penyerahan paket sembako, takjil berbuka puasa, dan bantuan kepada sejumlah penerima manfaat, serta berbuka puasa bersama penghuni Yayasan dan Panti Asuhan yang berada di empat kota tersebut.

Pada rangkaian kegiatan yang dilakukan di kota Cilegon (25/4), Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng, turut hadir berbagi kebahagiaan dengan melakukan buka puasa bersama para penghuni dari sejumlah Yayasan dan Panti Asuhan yang berada di kota Cilegon.

Vice President Consumer Sales Telkomsel Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Filin Yulia mengatakan, momen ini menjadi bagian dari perjalanan perusahaan untuk terus melakukan refleksi diri secara keseluruhan, agar tetap konsisten berupaya membuka berbagai kemajuan bagi masyarakat yang tidak terbatas dengan menghadirkan produk dan layanan yang customer-centric.

Namun juga memberikan kembali kepada masyarakat atas semua perkembangan yang telah diterima selama ini. “#SambungkanSenyuman merupakan bagian dari semangat kami untuk terus menghadirkan lebih banyak peluang kebaikan di dalam menjaga optimisme masyarakat sepanjang Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) di tengah tantangan masa pandemi,” ujarnya.

Dikatakan, Telkomsel selalu berupaya mengoptimalkan kemanfaatan perusahaan untuk dapat membantu mengatasi tantangan sosial ekonomi dan menciptakan nilai tambah bagi bangsa Indonesia melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan di sepanjang Ramadan dan Idul Fitri 1443 H.

Perusahaan telah menyerahkan bantuan kepada 270 masyarakat dhuafa kondisi sakit, 2.700 masyarakat dhuafa yang mendapatkan paket berbuka puasa dan sahur gratis, 2.700 masyarakat dhuafa yang mendapatkan paket bantuan sembako, serta bantuan yang meliputi antara lain makanan berbuka puasa dan sahur gratis, dana sosial, bantuan alat ibadah, serta paket sembako kepada 270 guru honorer, 27 masjid raya, serta 270 yayasan, panti jompo, disabilitas dan tunanetra, di seluruh Indonesia. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here