Home BISNIS Honda Banten Beri Edukasi Safety Riding bagi Komunitas Motor Honda

Honda Banten Beri Edukasi Safety Riding bagi Komunitas Motor Honda

0
SHARE
Instruktur safety riding Honda Banten, Opan Sopandi memberikan penjelasan kepada peserta di Radar Banten Arena, beberapa waktu lalu. FOTO HONDA BANTEN/TANGERANG EKSPRES

SERANG, TANGERANGEKSPRES.CO.ID – PT. Mitra Sendang Kemakmuran selaku Main Dealer Honda wilayah Banten minus Tangerang terus memberikan edukasi safety riding kepada Komunitas Honda di Radar Banten Arena belum lama ini.

Hal tersebut dilakukan sebagai komitmen dalam mengampanyekan keselamatan berkendara.

Instruktur safety riding Honda Banten, Opan sopandi mengatakan, edukasi safety riding kali ini menyasar komunitas motor guna meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara.

“Dipilihnya edukasi untuk komunitas Karena komunitas itu salah satu pengguna kendaraan sepeda motor yang memiliki tingkat mobilitas yang tinggi, jadi penting mengingkatkan keselamatan berkendara,” katanya dalam keterangan, Kamis,16 Juni 2022.

Acara yang dihadiri lebih dari 100 peserta ini mendapat respon positif dari anggota komunitas motor, karena memberikan banyak manfaat khususnya mengenai #cari_aman saat di jalan raya.

Materi yang disampaikan berupa teori mengenai Faktor penyebab kecelakaan, langkah-langkah untuk menghindari terjadinya kecelakaan dan juga pengetahuan dasar cara berkendara yang baik dan benar untuk memberikan pengalaman dan wawasan terkait pentingnya keselamatan berkendara.

Edukasi ini diharapkan dapat meningkatkan semangat #cari_aman anggota komunitas motor baik saat berkendara sehari-hari atau ketika touring. (mam/tnt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here