Home POLITIK Abu Bakar Siap Benahi Partai Gelora di Kota Tangerang

Abu Bakar Siap Benahi Partai Gelora di Kota Tangerang

0
SHARE

TANGERANG, TANGERANGEKSPRES.CO.ID – Partai Gelombang Rakyat Indonesia Kota Tangerang (Gelora) mulai memanaskan mesin politiknya.

Ketua DPD Partai Gelora Kota Tangerang, Abu Bakar Yasin menyampaikan, belum lama ini Partai Gelora Indonesia Kota Tangerang menerbitkan pergantian struktur kepengurusan yang baru.

“Kami merombak struktur kepengurusan. Perubahan struktur ini dari yang lama ke yang baru mulai dari ketua saat ini saya sendiri sampai ke Bagian Bidang-bidang yang didalamnya,” kata Abu Bakar.

Abu Bakar mengatakan, perubahan struktur itu di laksanakan di Gedung Suvarna Terrace 8, Kabupaten tangerang, dihadiri pengurus tingkat Provinsi Banten.

Kepengurusan DPD Partai Gelora Kota Tangerang yang baru, lanjut Abu Bakar, siap menjalan amanat tugas-tugas yang sempat dipaparkan dalam rapat kerja cabang (Rakercab) belum lama ini. Menurutnya, kedepan efektivitas Partai Gelora terus menjalankan roda perpolitikan.

Abu Bakar menyebutkan, pihaknya akan mengintensifkan komunikasi politik sampai tingkat bawah. “Ini sudah menjadi keharusan tanggung jawab di setiap tugas-tugas dalam kepengurusan Partai Politik,” ujarnya.

Kata Abu Bakar, pihaknya optimis akan lebih maksimal dalam melebarkan sayap jaringan partainya. Pihaknya akan terus melakukan konsolidasi kepengurusan untuk melanjutkan efektifitas dan stabilitas partai serta mendukung terciptanya sebuah sistem kepengurusan yang efektif dan stabil.

Meski demikian, sambung Abu Bakar, tidak menafikan bahwa faktor personal dan fungsi-fungsi kepengurusan partai juga mempengaruhi efektifitas dan stabilitas bahkan naiknya mutu pengkaderan diwilayahnya.

“Mau tidak mau untuk meningkatkan elektabilitas partai, maka kita harus benahi untuk sebuah perubahan. Pergantian didalam sistem kepemimpinan atau kinerja dalam bidang itu sendiri ditingkat wilayah pimpinan daerah,” paparnya.

Abu Bakar menambahkan, dirinya akan mengimplementasikan kebijakan-kebijakan serta fungsi pengkaderan partainya ditubuh kepengurusan yang dinakhodai ya.

“Insya Allah kedepan kita benahi. Kita harus memaksimalkan apa-apa yang seharusnya menjadi tujuan dan ide serta harapan Partai Gelora khususnya di wilayah Kota Tangerang yang sama-sama kita cintai ini,” pungkasnya.(raf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here