Home HUKUM Viral Video Pelecehan Anak di Bintaro Xchange

Viral Video Pelecehan Anak di Bintaro Xchange

0
SHARE

SERPONG,TANGERANGEKSPRES.CO.ID-Pada Minggu (26/6) sore beredar di media sosial Instagram video yang memperlihatkan seorang pria dikejar-kejar sejumlah orang di Mal Bintaro Xchange, Pondok Aren.

Video tersebut diunggah akun Instagram @tangeranginfo.id, pada Minggu (26/6). Pria tersebut diduga melakukan pelecehan terhadap beberapa anak kecil yang ada di mal tersebut.

Dalam video tersebut, orang tua korban meminta bantuan petugas keamanan dan langsung mengejar pria tersebut yang mencoba kabur. Tak lama, pria yang menggunakan kaus lengan pendek itu sempat melakukan perlawanan namun, akhirnya berhasil diamankan dan dibawa oleh petugas keamanan mal. Orang tua korban kemudian melaporkan kejadian itu ke Polres Tangsel.

Terkait viralnya pelaku pelecehan terhadap anak dibawah umur tersebut, Kapolres Tangsel AKBP Sharly Sollu mengatakan, pihaknya telah melakukan penyelidikan dan pelakunya adalah pria berinisial ABS (33). “Saat diserahkan oleh pelapor wanita berinisi DY (23) didampingi Security Mal ke Polres, pelaku dalam keadaan buang air besar di celana dan bertingkah aneh,” ujarnya kepada wartawan, Senin (27/6).

Sharly mengaku, kemudian anggotanya memanggil keluarga pelaku dan dimintai keterangan. Hasil pemeriksaan terhadap keluarga pelaku didapati bahwa pelaku sedang dalam pengobatan karena, mengalami gangguan mental dan dibuktikan dengan bukti riwayat pengobatan ke psikiater dan MRI dari Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro.

“Hasil pemeriksaan Sat Reskrim terhadap keluarga pelaku, diketahui pelaku sedang dalam pengobatan karena gangguan mental yang diderita setelah dipecat dari pekerjaannya,” tambahnya.

Masih menurutnya, anggotanya telah melakukan mediasi antara keluarga pelaku dan keluarga pelapor. Kedua belah pihak sepakat untuk membawa pelaku ke Rumah Sakit Jiwa Dharma Graha Serpong untuk dilakukan pengobatan. “jadi pelaku saat ini sudah dibawa ke ke Rumah Sakit Jiwa Dharma Graha Serpong untuk dilakukan pengobatan,” jelasnya. (bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here