Home PENDIDIKAN Sekolah Islam Terpadu Granada Tangerang Wisuda 150 Siswa

Sekolah Islam Terpadu Granada Tangerang Wisuda 150 Siswa

0
SHARE

TANGERANG-Sekolah Islam Terpadu Granada kembali menggelar kegiatan Wisuda Kelulusan XVI dan Wisuda Tahfidz Tahun Akademik 2021/2022. Wisuda tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu 21 Mei 2022 di Hotel Olive Tangerang. Di event ini, sebanyak 150 Siswa dari SDIT Granada dan SMAIT Granada merayakan kelulusan.

Dalam wisuda kali ini, Ketua Yayasan Granada Al-Hikmah Ir. H. Suratno Abubakar mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati karena telah menyelesaikan jenjang pendidikan di sekolah Granada.

Dalam kesempatan yang sama ia juga menyampaikan beberapa program sekolah yang bertujuan untuk menunjang segi kualitas pendidikan sekolah dan bagi para guru Granada tersebut.

“Program Sekolah Granada yaitu meningkatkan kualitas para guru dengan melakukan upgrading class di hari Sabtu, kegiatan tersebut meningkatkan kurikulum di bidang Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Tahfidz dan Tilawati Qur’an,” kata Suratno.

Dengan adanya program sekolah tersebut, Surstno berharap nantinya akan meningkatkan segi kualitas Bahasa Arab, Bahasa Inggris dan Tilawatil Qur’an bagi para Guru dan Siswa Islam Terpadu Granada.

Di akhir sambutannya Suratno menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada semua orang tua siswa atau wali murid yang telah membersamai, bahu membahu dalam mendidik dan membina siswa siswi.

Kepada para wisudawan, Ketua Yayasan juga menyampaikan harapan agar tetap mengamalkan ilmu yang di dapat di sekolah Granada dan menitipkan pesan untuk senantiasa menjaga nama baik alumni Granada. “Dan, teruslah memberikan kontribusi terbaik untuk umat manusia,” tutupnya. (dev/esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here