Home HUKUM Polisi Tangkap Pembunuh Wanita di Serpong

Polisi Tangkap Pembunuh Wanita di Serpong

0
SHARE
Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu

SERPONG UTARA,Tangerangekspres.co.id-Pelaku pembunuhan wanita berinisial SL (35) di salah satu kosan di Jalan Bhayangkara, Kelurahan Pondok Jagung Timur, Serpong Utara ditangkap. Pelakunya adalah pria berinisial AJL, warga Kelurahan Jelupang, Kecamatan Serpong Utara.

Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu mengatakan, penangkapan tersebut dilakukan setelah pihaknya melakukan pengecekan di TKP pembunuhan SL. “Hasil penyelidikan diketahui satu unit handphone merek Samsung J7 Pro warna hitam milik korban telah hilang dan diduga diambil pelaku,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (28/6).

Sarly menambahkan, dari keterangan saksi diketahui handphone tersebut telah dijual oleh pelaku AJL kepada pria berinisial J dan S dengan harga Rp 30 ribu di rumah S yang merupakan teman tersangka di Kampung Kejaren RT 9/3 Kelurahan Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong.

“Kemudian J dan S kita amankan di kontrakan Kampung Plered, Pondok Pucung, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang berikut satu unit handphone Samsung J7 Pro warna hitam dapat disita dari tangan J dan S,” tambahnya.

Selanjutnya polisi kembali melakukan penyelidikan tentang keberadaan AJL. Pada hari ini, Selasa (28/6) sekitar pukul 00.37 WIB, polisi mendapat informasi tentang keberadaan tersangka yang sedang berada di kostan yang beralamat di RT 15/5 Kelurahan Jelupang, Kecamatan Serpong Utara.

“Pada saat itu pula tim langsung bergerak dan dilakukan penangkapan terhadap tersangka. Pelaku dan korban tidak saling kenal,” jelasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Aldo Primananda Putra mengatakan, pihaknya harus menggunakan anjing pelacak dalam melacak keberadaan pelaku. “Kita libatkan dukungan teknis dari K9 Polda Metro Jaya,” ujarnya.

Olah tempat kejadian perkara (TKP) telah dilakukan polisi di lokasi. Barang bukti pisau yang masih berlumuran darah ditemukan penyidik di kamar korban. Aldo menyebut hasil pengecekan dari anjing pelacak terungkap jejak terakhir dari pelaku seusai melakukan tindakan pembunuhan kepada korban.

“Terakhir anjing mengendus jejak pelaku dari arah belakang kontrakan menuju jalan di sebelah bengkel,” tambahnya.

Sebelumnya, wanita berinisial SL (35) di salah satu kosan di Jalan Bhayangkara, Kelurahan Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Sabtu (25/6) sekitar pukul 03.00 dini hari ditemukan tergeletak bersimbah darah di depan kamar kosannya. Korban ditemukan oleh tetangga korban berinisial RS (34).

Korban merupakan perempuan dengan alamat sesuai KTP adalah warga Kampung Krendang Selatan, Duri Utara, Tambora, Jakarta Barat. Pada tubuh korban ditemukan beberapa luka di tubuh korban akibat benda tajam. Korban lalu dibawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan pertolongan pertama namun, nyawa korban tidak tertolong akibat kehabisan darah. (bud/esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here