Home TANGERANG HUB Innalilahi, Satu Jemaah Haji Asal Curug Meninggal Dunia di Saudi Arabia

Innalilahi, Satu Jemaah Haji Asal Curug Meninggal Dunia di Saudi Arabia

0
SHARE
DOK. KEMENAG FOR TANGERANG EKSPRES. Tanda Pengenal Almarhumah jemaah haji asal Kabupaten Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, TANGERANGEKSPRES.CO.ID–Kabar duka datang dari Arab Saudi. Satu jemaah haji asal Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang dinyatakan meninggal dunia. Almarhumah atas nama Aan Suhanah Kemis yang berusia 53 tahun berangkat dengan nomor rombongan JKG 18/R.9.

Kepala Seksi Pelaksanaan Haji dan Umrah Kantor Kemenag, Kabupaten Tangerang Iwan Kurniawan mengatakan, yang bersangkutan memiliki riwayat penyakit lambung dan jantung berdasarkan hasil pemeriksaan kesehatan dokter.

“Almarhumah meninggal di penginapan, di hotel. Kalau keterangan tim medis penyebab meninggal dunia karena penyakit lambung dan jantungnya kambuh,” jelasnya kepada Tangerang Ekspres, Jumat Juni 2022.

Aan dinyatakan meninggal dunia pada Kamis (30/6) pukul 06.00 Waktu Arab Saudi. Menurut keterangan Iwan, yang bersangkutan belum melaksanakan haji.

Aan Suhanah lahir pada 10 Juni 1969 dan masuk dalam daftar keberangkatan haji pada 2022 pasca pandemi Covid-19 dengan nomor paspor C5399713. Ia dimakamkan dengan nomor rumah 301 kamar 1947 di Arab Saudi.

Almarhumah dinyatakan meninggal pukul 06.00 waktu setempat dan selesai pemakaman pukul 20.30 waktu Arab Saudi. Aan dipemakaman SARAYA Mekkah.

“Baru ibadah sunah, umrah dahulu nanti ibadah hajinya belakangan. Keluarga sudah diberitahukan dan almarhumah dimakamkan di Mekkah,” pungkasnya. (sep/din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here