Beranda TANGERANG HUB Marak Gangster, Desa Lebak Wangi Tingkatkan Keamanan Bareng Pokdar Kamtibmas

Marak Gangster, Desa Lebak Wangi Tingkatkan Keamanan Bareng Pokdar Kamtibmas

0
BERBAGI

TANGERANGEKSPRES.CO.ID- Pemerintah Desa Lebak Wangi, di datangi POKDAR Kamtibmas untuk melakukan koordinasi keamanan wilayah dan juga membahas wilayah yang rawan untuk nantinya akan menjadi pemantau khusus agar keamanan wilayah tetap terjaga.

Koordinasi tersebut dilakukan, agar saat ada kejadian antara pihak pemerintah dan kepolisian bisa dengan cepat dilakukan penanganan. Hal tersebut, demi menciptakan kenyamanan bagi warga khususnya Desa Lebak Wangi.

Kepala Desa Lebak Wangi Samsudin mengatakan, koordinasi yang dilakukan POKDAR Kamtibmas tujuannya untuk bersinergi dalam pengamanan wilayah, dengan itu jika ada kejadian tindak kejahatan bisa dilakukan penanganan dengan cepat.

“Kita bahasa banyak hal, salah satunya aksi kejahatan gengster yang meresahkan warga dan juga kejahatan lainnya. Agar, wilayah Lebak Wangi aman dan masyarakat nyaman serta tenang,”ujarnya kepada Tangerang Ekspres, Senin 24 Januari 2023.

Samsudin menambahkan, tidak hanya tindak kejahatan saja yang dibahas, terkait program desa juga dibahas agar ada sinergitas antara Pemdes Lebak Wangi dan juga POKDAR Kamtibmas.

“Akan ada beberapa program yang melibatkan POKDAR Kamtibmas, kita ingin menjalankan program ini biar sinergitas. Dan itu, sudah kita bahas dan pihak POKDAR Kamtibmas siap membantu kami,”paparnya.

Sementara itu, Binmas Desa Lebak Wangi Bripka Dedi Kurniawan menjelaskan, koordinasi tersebut dilakukan upaya pihak keamanan memberikan jaminan keamanan kepada wilayahnya. Jadi, apapun yang terjadi di wilayah bisa dilakukan penanganan bersama.

“Kita ingin wilayah Lebak Wangi ini aman, kita dari POKDAR Kamtibmas akan terus melakukan monitoring wilayah agar warga juga lebih tenang dan saya harap warga juga bisa membantu dengan memberikan informasi jika ada ganguan Kamtibmas,”tutupnya. (Ren)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here