Home OLAHRAGA Sambut Juara & Ramadan dengan Umroh

Sambut Juara & Ramadan dengan Umroh

0
SHARE

Menutup musim dengan kebahagiaan, penyerang Manchester United Paul Pogba tak lantas lepas kendali. Il Polpo Paul (Paul si Gurita) mempunyai cara khusus untuk merayakan trofi Liga Europa dan menyambut Ramadan. Gelandang Manchester United itu ke Mekah. Tiga hari setelah merayakan sukses di Liga Europa, Pogba terbang ke Arab Saudi. Dua misi sekaligus dijalani pemain termahal di dunia itu. Dalam keterangan di instagram miliknya, Pogba menyebut keberangkatan ke Mekah itu untuk menyatakan terimakasih atas sukses Setan Merah yang baru saja meraih trofi Liga Europa dengan mengalahkan Ajax Amsterdam di Stockholm.

“Dalam perjalanan untuk mengucapkan terimakasih buat musim ini. Jumpa lagi Manchester!” sebut pemain 24 tahun itu. Pogba memang berperan besar dalam kemenangan MU dalam laga itu. Pogba menetak gol pembuka dalam pertandingan di Friends Arena, Stockholm, Kamis (25/5) dinihari WIB. Henrikh Mkhitaryan memastikan kemenangan 2-0 MU atas Ajax. Trofi itu menjadi koleksi ketiga MU musim ini dengan sebelumnya mendapatkan Community Shield dan Piala Liga Inggris. Gelar juara Liga Europa itu sekaligus membuat MU mendapatkan tiket Liga Champions musim depan.

Atas prestasinya itu dia tetap mengucap rasa syukur dengan lakukan ibadah sesuai tuntunan agama yang dianutnya, Islam. Melalui akun Instagram resminya, Pogba mengunggah video singkat bagaimana dirinya kini tengah menjalankan ibadah umroh di Kabah, Masjidil Haram, Mekah. Momen ini juga bertepatan untuknya menyambut bulan suci Ramadhan 1438 Hijriyah. (apw/dtc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here