Home OLAHRAGA Laga Eksebisi Floyd Mayweather Jr, Berakhir Jauh Lebih Singkat

Laga Eksebisi Floyd Mayweather Jr, Berakhir Jauh Lebih Singkat

0
SHARE
CUKUP TIGA RONDE: Floyd Mayweather Jr masih terlalu perkasa dibanding atlet kickboxer Tenshin Nasukawa.

PERTARUNGAN eksibishi antara Floyd Mayweather Jr kontra kickboxer Jepang Tenshin Nasukawa sudah dirancang sangat singkat. Hanya tiga ronde. Tapi, kemarin kenyataannya duel ini malah harus berakhir jauh lebih singkat.

Ya, bertarung di Saitama Arena, Mayweather mengakhiri perlawanan Nasukawa hanya dalam dalam 140 detik. Dengan keuntungan bobot 4 kg, setiap pukulan yang dilayangkan Mayweather ke wajah Nasukawa membuat petarung 20 tahun itu terhunyung.

Sebelum laga dihentikan, Nasukawa sempat tiga kali mencium kanvas. Duel berakhir pasca tim pelatih Nasukawa melempar handuk ke atas ring tanda menyerah saat Nasukawa terhunyung untuk kali ketiga..

Mayweather pun akhirnya memenangi laga tersebut dengan TKO. “Aku masih petinju yang belum terkalahkan. Begitu juga dengan Tenshin. Ini semua hanya hiburan,” ucap Mayweaher. “Aku ingin semua orang di seluruh dunia mendukung Tenshin. Dia petarung yang hebat. Dia petarung sejati,” tambahnya dilansir BBC.

Tenshin tampak sangat terpukul dengan kekalahan singkat itu. Dia terlihat menangis di pojok ring ketika wasit mengumumkan duel telah berakhir. Petarung kelahiran Matsudo itu merasa tubuhnya masih kuat sebelum duel dihentikan. Namun, dim pelatihnya punya pikiran lain.

Atas penampilan singkat ini Mayweatehr tetap mendapat bayaran maksimal. Kemarin melalui media sosial, dia mengumukan bahwa kontrak yang dia tanda tangani untuk terbang ke Jepang ini adalah senilai USD 9 juta (Rp 130 Miliar). (jpg/apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here