Home OLAHRAGA Laga Amal Persikota Old’s Star vs Persita Old’s Star, Dihadiri Artis dan...

Laga Amal Persikota Old’s Star vs Persita Old’s Star, Dihadiri Artis dan Lelang Jersey

0
SHARE
LEGENDA: Ilham Jayakesuma akan mewarnai laga amal antara Pesikota Old's Star dan Persita Old's Star. FOTO: Aries Maulansyah/Tangerang Ekspres

EMPATI ditunjukkan Persikota Old’s Star dan Persita Old’s Star untuk korban bencana tsunami Selat Sunda dengan menggelar laga amal di Stadion Sport Center Dasana Indah, Kelapa Dua, Minggu (20/1) sore. Pertandingan persahabatan yang akan melibatkan legenda dari kedua tim Tangerang ini akan dimeriahkan oleh artis ibukota dan acara lelang jersey yang hasilnya akan disumbangkan kepada korban tsunami.

Mantan Kiper Persikota Edy Ruhiyat selaku Ketua Panitia mengaku cukup antusias dengan digelarnya laga amal ini. Apalagi kiper yang sukses mengantar Persikota ke babak semifinal Liga Indonesia 2000 tersebut akan bertanding dengan mantan pemain Persita yang menjadi lawan pada kompetisi indonesia era awal tahun 2000-an.

“Ini akan mengenang memory saya berserta teman-teman baik di Persita ataupun Persikota. Sekalian silahturahim ke sesama pemain dan juga kepada penonton agar tahu inilah pemain-pemain yang dahulu pernah membela dua klub Tangerang berjaya,” ucap Edy.

“Tapi yang utama kita menggelar laga amal untuk mengumpulkan dana buat para korban tsunami di Lampung dan Banten. Rencananya untuk menghibur penonton ada juga pertandingan yang melibatkan artis ibukota seperti Rico Ceper, Ajul Jiunk dan Vincent Rompies, serta atlet bulutangkis Taufik Hidayat ” ungkap Edy.

Edy mengungkapkan selain menyumbang hasil penjualan tiket masuk penonton, pada pertandingan amal beberapa pemain juga akan melelang jerseynya. “Beberapa pemain juga akan melelang jersey nya sepeti Gendut Doni dan juga Taufik Hidayat akan melelang raketnya,” ujar Edy, Kamis (17/1).

Diungkap Edy sejauh ini sebanyak 4.500 tiket telah disediakan tim panitia, diharapkan laga tersebut berjalan lancar. “Kita sediakan 4.500 tiket, 1500 untuk Betman (Benteng Mania, red) dan 3000 tiket untuk Viola,” tutupnya. (apw/jpg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here